Kantor Pemkot Bekasi Digeledah Tim Anti Korupsi Kejari Bekasi

BEKASI Redaksi.co.id – Tim satuan khusus anti korupsi Kejaksaan Negeri Bekasi menggeledahan ruang Bina Pemerintahan dan bagian Pertanahan Pemerintah kota Bekasi, Senin (18/05/2015).Dalam penggeledahan itu melibatkan...

24 0

BEKASI Redaksi.co.id – Tim satuan khusus anti korupsi Kejaksaan Negeri Bekasi menggeledahan ruang Bina Pemerintahan dan bagian Pertanahan Pemerintah kota Bekasi, Senin (18/05/2015).

Dalam penggeledahan itu melibatkan 5 orang tim khusus, yang di pimpin Kasi Intel kejaksaan Bekasi Ade Hermawan.

Mereka membuka berkas-berkas dan dokumen yang ada di ruang Bina Pemerintahan selama 5menit, kemudian langsung pindah ke bagian Pertanahan.

“Kita tidak perlu izin Walikota, cukup hanya pemeberitahuan. Dan ini sifatnya masih pengembangan kasus dugaan korupsi penjualan lahan TPU BTR (Bekasi Timur Regency),” ujar Ade.

Para penyidik menggunakan rompi berwarna hitam dan merah, dan bertuliskan tim khusus Anti Korupsi Kejaksaan Negri Kota Bekasi.

Sebelumnya Kejaksaan Negeri Bekasi sudah menetapkan 3 tersangka pejabat Pemkot Bekasi terkait dugaan korupsi lahan pemakaman, dengan inisial N ,S dan GS.

Lahan TPU di perumahan BTR seluas 1,1 hektar,saat ini sudah berubah fungsi menjadi rumah warga. Dengan adanya kasus ini, negara ditaksir di rugikan sebesar Rp. 1,2 milyar. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!