Hendy Siap Maju Dampingi H Khafidz

325

REMBANG Redaksi.co.id – Hendy Wahyu Prasteyo, warga Desa Pedawang Kecamatan Bae Kabupaten Kudus mendaftarkan diri sebagai calon bupati Rembang pada hari pertama pendaftaran penyaringan calon wakil bupati yang di gelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Senin (18/5) sore.

Pria kelahian 1968 asal Desa Kragan, Kecamatan Kragan yang mengaku memilih PPP sebagai kendaraan untuk maju menjadi wakil bupati mendampingi Abdul Hafidz lantaran dirinya sebagai kader partai PPP.

Kebetulan saya ini juga kader PPP. Di Kudus saya kebetulan dipercaya ketua dewan pakar PPP di Kudus. saya pun sudah ijin dengan Gus Kamil dan pengurus di rembang sebelum mendaftar. Dan Beliau memperkenankan saya untuk mendaftar, katanya.

Hendy yang mengaku mengajar sebagai dosen terbang di UI jakarta dan sejumlah perguruan tinggi swasta di jakarta.

Menyebutkan motivasi maju sebagai wakil bupati di Rembang selain panggilan hati juga untuk membangun Rembang.

Rembang ini memiliki potensi alam yang luar biasa, baik pertambangan, kelautan dan pertanian. Saya ingin bersinergi dengan masyarakat rembang untuk mengelola sumber daya alam yang melimpah ini agar rembang ke depan lebih baik, ungkapnya.

Disinggung soal kisruh di internal partai berlambang kabah di level pusat, pria 47 tahun ini mengaku optimis kisruh dua kubu tersebut akan segera rampung sebelum pendaftaran calon bupati wakil bupati Rembang.

Kami sangat yakin kisruh di internal partai akan segera selesai dan kami sangat yakin PPP akan kembali solid, ungkapnya.

Dia pun menegaskan siap mendampingi hafidz maju melalui independent jika nanti kemungkinan terburuk kisruh di internal partai tak juga kunjung selesai.

PPP sangat siap pada Pilkada ini, selain punya 10 kursi, PPP juga telah siap mengusung lewat independent rasa PPP. Tapi saya yakin PPP akan kembali bersatu dan solid pada Pilkada Rembang, ujarnya.(Hasan)

loading...

Comments

comments!