Casillas dan Bartra "Berperang" di Media Sosial

redaksi.co.id - Casillas dan Bartra "Berperang" di Media Sosial Dua pemain asal Spanyol, Iker Casillas (35) dan Marc Bartra (26), "berperang" di media sosial terkait masa...

54 0

redaksi.co.id – Casillas dan Bartra "Berperang" di Media Sosial

Dua pemain asal Spanyol, Iker Casillas (35) dan Marc Bartra (26), “berperang” di media sosial terkait masa lalu.

Iker Casillas yang merupakan eks kiper Real Madrid berkomentar jail saat mantan bek tengah FC Barcelona, Marc Bartra, sedang mengaktifkan Instagram live.

“Satu hal tentang Marc? Apakah Anda sudah bisa menangkap Gareth Bale,” tulis Casillas.

Casillas mengungkit partai final Copa del Rey pada 16 April 2014. Kala itu, Real Madrid mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1.

Salah satu pencetak gol El Real, Gareth Bale, terlebih dahulu melewati Bartra dengan kecepatan tinggi sebelum akhirnya menceploskan si kulit bulat. Namun, Bartra membalas perbuatan kompatriotnya melalui sebuah kicauan di akun resmi Twitter-nya.

FOTO: Kiper Real Madrid, Iker Casillas.AFP PHOTO / JAVIER SORIANO

“Kawan, apakah Anda sudah bisa menangkapnya atau belum?” tulis Bartra sambil menunjukkan foto-foto keberhasilan dia menggetarkan jala Casillas dalam pertandingan yang sama.

Kicauan Bartra kembali mendapat respons dari Casillas.

“Dengan gol tersebut Anda mendapat perpanjangan kontrak !! Saya pastikan saya berusaha untuk menangkapnya !! Saya meyakini itu !!” tulis Casillas ditambah dengan emoji tertawa.

Perbincangan pun ditutup dengan kalimat dari Bartra untuk Casillas.

“Anda sangat besar. Sampai jumpa kembali!!” kicau Bartra.

Pertandingan final Copa del Rey tersebut menjadi satu-satunya duel antara Casillas dan Bartra di level klub. Kini, Casillas sudah berseragam FC Porto, sedangkan Bartra berkostum Borussia Dortmund.

Di sisi lain, Casillas dan Bartra telah lima kali bahu-membahu di lapangan saat memperkuat Spanyol. Hasilnya, mereka sanggup mengunci kemenangan atas Makedonia (5-1), Inggris (2-0), dan Korea Selatan (6-1). Sisanya, seri dengan Rumania (0-0) dan takluk dari Jerman (0-1).

Editor: Aloysius Gonsaga AE

Sumber:

Copyright Kompas.com

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!