Julia Perez Diharapkan Segera Sembuh dan Kembali Menjalankan Tugasnya di BNN

redaksi.co.id - Julia Perez Diharapkan Segera Sembuh dan Kembali Menjalankan Tugasnya di BNN Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso Rabu (22/3) siang menjenguk Julia...

52 0

redaksi.co.id – Julia Perez Diharapkan Segera Sembuh dan Kembali Menjalankan Tugasnya di BNN

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso Rabu (22/3) siang menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Julia Perez memang punya kedekatan dengan BNN. Sejak beberapa tahun lalu, pelantun lagu Belah Duren itu dipercaya sebagai Duta Anti Narkoba.

“Jupe saya jadikan Duta Anti Narkoba di kalangan artis. Ada tanggung jawab saya kepada yang bersangkutan supaya kembali sehat, aktif menjalankan tugas-tugas dan program di BNN,” ujar Budi Waseso.

Pria yang akrab disapa Buwas itu mengatakan, kondisi Julia Perez saat ini terbilang cukup baik. Buwas pun memberi dorongan semangat untuk Jupe agar tetap semangat melawan kanker serviks yang dideritanya.

“Yang jelas saya bawa pesan moril untuk beliau agar tetap semangat. Salah satu kesembuhan itu semangat,” bilangnya.

Pada kesempatan itu Buwas juga sempat berbincang dengan dokter yang merawat Julia Perez. “Hari ini kata dokter dan yang bersangkutan tadi lebih baik.”

(ari/ari)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!