Sebelum Digugat Cerai, Tommy Kurniawan Lebih Dulu Jatuhkan Talak

redaksi.co.id - Sebelum Digugat Cerai, Tommy Kurniawan Lebih Dulu Jatuhkan Talak Sebelum akhirnya sidang cerainya diagendakan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tommy Kurniawan ataupun Tania...

48 0

redaksi.co.id – Sebelum Digugat Cerai, Tommy Kurniawan Lebih Dulu Jatuhkan Talak

Sebelum akhirnya sidang cerainya diagendakan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tommy Kurniawan ataupun Tania terkesan bungkam soal permasalahan rumah tangganya. Bahkan, sebelum agenda sidangnya benar-benar terungkap, Tania sempat membantah sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Tommy.

Kini, saat semuanya sudah terbukti, perlahan-lahan masalah yang terjadi di rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania pun mulai terungkap. Sebelum memutuskan untuk menggugat cerai, Tania dan Tommy diketahui sudah tidak tinggal satu atap selama beberapa bulan. Bahkan saat sedang bermasalah, Tommy dikatakan sudah terlebih dahulu menjatuhkan talak terhadap Tania.

“Kalo Tania seperti yang disampaikan di gugatan, pertama Tania dan Tommy sudah hidup berpisah 7 bulan lamanya. Kemudian Tommy juga sudah menjatuhkan talak secara Islam ke Tania. Mereka sudah tidak cocok, terus ada pertengkaran-pertengkaran yang mereka tidak bisa komunikasikan dengan baik sehingga Tommy itu secara islam sudah menceraikan Tania,” ungkap Sandy Situngki, pengacara Tania di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Rabu (22/3/2017).

Sandy pun lantas membantah gugatan kliennya terhadap sang suami dilatarbelakangi oleh masalah ekonomi. “Kalo faktor ekonomi menurut saya Tommy masih bagus-bagus aja (dari segi pendapatan). Dia juga memilih profesi baru sebagai politisi, akhirnya sudah ke dunia politik pasti memiliki modal yang cukup. Jadi faktor ekonomi saya kira bukan faktor utama yang mengakibatkan mereka memilih harus cerai,” tambahnya.

Seolah tidak ingin isu latar belakang kliennya menggugat cerai menjadi simpang siur, Sandy menegaskan alasan Tania ingin bercerai dari Tommy Kurniawan karena sudah tidak ada kecocokan diantara mereka. “Satu yang paling utama, pertengkaran yang mereka sudah tidak bisa selesaikan. Kalo orang ketiga sampai sekarang mbak Tania tidak pernah menyampaikan itu ke kami. Murni perceraian ini karena pertengkaran-pertengkaran aja yang tidak bisa mereka selesaikan,” pungkas Sandy.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!