Djarot minta izin Gus Sholah gunakan nama Hasyim Asyari untuk masjid

redaksi.co.id - Djarot minta izin Gus Sholah gunakan nama Hasyim Asyari untuk masjid Calon wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat mengunjungi kediaman...

40 0

redaksi.co.id – Djarot minta izin Gus Sholah gunakan nama Hasyim Asyari untuk masjid

Calon wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat mengunjungi kediaman Shalahuddin Wahid atau Gus Sholah, Rabu (22/3). Usai bertemu Gus Sholah, Djarot mengutarakan maksud utama dari kunjungan tersebut adalah untuk mohon doa restu.

“Intinya adalah mohon doa restu,” ungkap Djarot.

Selain itu, lanjut Djarot, kunjungannya juga untuk memohon izin kepada Gus Sholah untuk menggunakan nama KH. Hasyim Asyari yang tak lain kakek Gus Sholah, sebagai nama masjid raya Jakarta yang akan diresmikan Presiden Joko Widodo.

“Mohon izin karena kita akan menggunakan nama KH. Hasyim Asyari sebagai nama masjid raya yang sebentar lagi akan diresmikan,” kata Djarot.

Untuk diketahui, Djarot juga pernah mengunjungi Pondok pesantren Tebuireng Jombang, yang diasuh oleh Gus Sholah. Adapun tujuan kunjungan itu adalah berziarah ke makam KH. Hasyim Asyari dan makam Gus Dur yang berada dalam kompleks pesantren tersebut.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!