Putus dari Billy Syahputra, Susan Sameh Dihujat Netizen

redaksi.co.id - Putus dari Billy Syahputra, Susan Sameh Dihujat Netizen Ketidakhadiran Billy Syahputra dalam pesta perayaan ulang tahun Susan Sameh ke-20 seolah menegaskan jika hubungan asmara...

53 0

redaksi.co.id – Putus dari Billy Syahputra, Susan Sameh Dihujat Netizen

Ketidakhadiran Billy Syahputra dalam pesta perayaan ulang tahun Susan Sameh ke-20 seolah menegaskan jika hubungan asmara keduanya sudah kandas. Fero Walandouw pun disebut-sebut sebagai kekasih baru Susan.

Memang keduanya tak pernah mengonfirmasi telah berpacaran, namun Fero tak sungkan untuk berbagi momen kebersamaan dengan Susan di media sosial. Kandasnya jalinan asmara Susan dan Billy pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

Sebagian besar netizen menganggap Susan Sameh hanya mendompleng nama Billy Syahputra. “Kalo nggak pacaran sama Billy dulu pasti lo nggak terkenal sampai sekarang,” ujar akuncellintumalun. “Cuma numpang tenar aja sih. iyakan?” tanya akuncellintumalunmokxet. “Pantasan ditinggal pacar terus dari dulu, sekarang kita tahu bang Billy juga cuman dimanfaatin doang,” sahut akun heniamwar.

Bahkan ada netizen yang menyebut Susan sebagai wanita yang jahat. “Kak Susan kok jahat banget sama Bang Billy. Bang Billy itu orangnya baik, Kak Susan baru putus sama Bang Billy,Kak Susan udah dapat yang baru, padahal aku senang banget lihat Kak Susan sama Bang Billy, yang sabar ya Bang Billymungkin dia cuma lihat fisik doank tapi nggak lihat isi hati Bang Billy,” ungkapdiyahdwinoviasyam.

Seperti diketahui,Billy Syahputra dan Susan Sameh sudah menjalin hubungan asmara selama setahun lebih. Dikatakan Susan, hubungan sang kekasih dengan kedua orangtuanya sudah cukup dekat. Lampu hijau pun sudah didapatkan Billy dari orangtua Susan.

“Papi sama Mami sudah dekat sama Billy Syahputra. Mereka nggak pernah ngelarang Susan pacaran sama siapa, yang penting baik dan sayang sama Susan. Dan ngelindungi Susan,” ungkap Susan Sameh beberapa waktu lalu.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!