Arsenal Hentikan Pembicaraan Kontrak Sanchez dan Ozil

redaksi.co.id - Arsenal Hentikan Pembicaraan Kontrak Sanchez dan Ozil Arsenal menghentikan pembicaraan kontrak baru dengan dua pemain bintangnya, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, hingga akhir musim...

44 0

redaksi.co.id – Arsenal Hentikan Pembicaraan Kontrak Sanchez dan Ozil

Arsenal menghentikan pembicaraan kontrak baru dengan dua pemain bintangnya, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, hingga akhir musim ini. Langkah ini dilakukan setelah gagal mencapai kesepakatan.

Sekadar informasi, kontrak Sanchez dan Ozil bersama Arsenal akan usai pada Juni 2018. Sanchez dirumorkan ingin hengkang dari Emirates Stadium menyusul performa menurunnya Th Gunners.

Sementara itu, Ozil masih menunggu keputusan Wenger yang kontraknya berakhir musim ini. Jika Wenger pergi, bukan tidak mungkin gelandang Timnas Jerman itu akan pindah.

“Untuk saat ini, belum ada kesepakatan dengan (Alexis) Sanchez. Kami memutuskan untuk fokus di akhir musim dan berbicara tentang itu [kontrak] di musim panas,” kata Wenger seperti dilansir Marca, Rabu (21/3/2017).

“Ini adalah situasi yang sama dengan Ozil,”

“Ketika Anda tdiak mencapai kesepakatan dan terus berlangsung, itu tidak bagus. Lebih baik Anda membicarakannya di musim panas,” ucap Wenger lagi.

Perfoma Sanchez bersama Arsenal musim ini sangat impresif. Dia telah mencetak 18 gol dari 27 laga di Liga Inggris. Sementara Ozil telah mencetak sembilan gol untuk The Gunners di semua ajang kompetisi.

Masa depan Wenger di Emirates Stadium pun belum jelas. Posisi Wenger sebagai manajer terus digoyang menyusul merosotnya penampilan Arsenal.

Arsenal menelan empat kekalahan dari enam pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi. Dua kekalahan diderita Arsenal saat menghadapi Bayern Muenchen di babak 16 besar Liga Champions. Klub London ini kalah dengan agregat gol 2-10. Di Liga Inggris, posisi Arsenal merosot ke peringkat enam klasemen.

Wenger mengaku sudah memiliki keputusan tentang masa depannya di Arsenal. “Saya tahu apa yang akan saya lakukan. Anda akan segera tahu,” ucap Wenger usai Arsenal dikalahkan West Bromwich Albion 1-3 pada akhir pekan lalu.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!