Enji Mengaku Berkali-kali Datang, Ayu Ting Ting: Injak Rumah Ini Aja Enggak Pernah

redaksi.co.id - Enji Mengaku Berkali-kali Datang, Ayu Ting Ting: Injak Rumah Ini Aja Enggak Pernah Henry Baskoro alias Enji sempat beberapa kali datang ke rumah Ayu...

63 0

redaksi.co.id – Enji Mengaku Berkali-kali Datang, Ayu Ting Ting: Injak Rumah Ini Aja Enggak Pernah

Henry Baskoro alias Enji sempat beberapa kali datang ke rumah Ayu Ting Ting untuk sekedar mau bertemu Bilqis Khumairah Razak, putri semata wayangnya. Namun sayangnya pelantun “Alamat Palsu” dan keluarganya, tidak membolehkan Enji untuk ketemu Bilqis.

Hal itu sempat diungkapkan kuasa hukum Enji, Danny Karel, saat menyambangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), beberapa hari lalu.

Pengakuan Enji tersebut dibantah oleh Ayu Ting Ting. Pelantun “Geboy Mujaer” ini menegaskan bahwa Enji tidak pernah datang ke rumahnya.

“Enggak pernah. Nginjak rumah ini aja enggak pernah. Jangan bilang dia pernah ke sini berkali-kali,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di bilangan Depok, Jawa Barat.

Terkait kabar Enji pernah ketemu Bilqis di sebuah mal tanpa sengaja, Ayu Ting Ting membenarkan. Namun dia tak membolehkan Enji ketemu Bilqis kala itu.

“Saya yang enggak izinin. Kenapa kalau saya enggak izinin? Memang salah? Saya ibunya,” ucap Ayu Ting Ting.

“Dulu anak saya disuruh tes DNA, enggak diakuin. Giliran anak saya sudah pintar, cantik, lucu, mungkin dia lihat di IG, jadi ingat. Mungkin ingatannya sudah balik lagi,” imbuh Ayu.

(man/ray)

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!