Keluarga Putri Aisyah Aminah Tak Mau Gegabah Tanggapi Ancaman Ustadz Al Habsyi

redaksi.co.id - Keluarga Putri Aisyah Aminah Tak Mau Gegabah Tanggapi Ancaman Ustadz Al Habsyi Kisruh rumah tangga Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah makin melebar....

60 0

redaksi.co.id – Keluarga Putri Aisyah Aminah Tak Mau Gegabah Tanggapi Ancaman Ustadz Al Habsyi

Kisruh rumah tangga Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah makin melebar. Setelah keluarga Putri diancam akan dilaporkan oleh sang Ustaz, Selasa (21/3) kemarin Putri Aisyah dilaporkan asisten rumah tangga Al Habsyi ke Polda Metro Jaya.

Putri diduga merampas ponsel milik ART di rumahnya karena suaminya kerap menghubungi anak-anak lewat HP milik asistennya.

Semua kabar tersebut rupanya sudah didengar oleh pihak Putri Aisyah Aminah dan keluarga besarnya. Lantas, apa tanggapan keluarga Putri?

Djafar Bajammal, ayah kandung Putri Aisyah Aminah mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan pernyataan soal kisruh rumah tangga Ustadz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah. Djafar ingin konsultasi dengan tim kuasa hukumnya.

“Maaf jangan sekarang ya, nanti saja kalau kita sudah berkonsultasi dengan pengacar Elza Syarif. Sekali lagi mohon maaf, ya,” kata Djafar kepada wartawan lewat pesan Whatsapp, Kamis (23/3).

Putri Aisyah Aminah resmi dinikahi oleh ustadz Al Habsyi pada 13 Agustus 2006 silam. 10 tahun menikah, Aisyah akhirnya mendaftarkan gugatan cerai ke PA Jakarta Timur, pada 31 Januari 2017.

Ditengah proses cerai, terungkap bahwa Putri menggugat cerai karena merasa dibohongi oleh Al Habsyi yang menikah tanpa izinnya.

(pri/ray)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!