Sewa 900 Taksi, Perempuan China Lamar Kekasihnya

redaksi.co.id - Sewa 900 Taksi, Perempuan China Lamar Kekasihnya Perempuan asal Kota Zhoushan China melakukan aksi gila. Ia menyewa 900 taksi untuk melamar sang kekasih.Ratusan taksi...

44 0

redaksi.co.id – Sewa 900 Taksi, Perempuan China Lamar Kekasihnya

Perempuan asal Kota Zhoushan China melakukan aksi gila. Ia menyewa 900 taksi untuk melamar sang kekasih.

Ratusan taksi tersebut disewa dengan harga fantastis. Sebesar US$ 900 atau Rp 26,6 juta.

Peristiwa menghebohkan tersebut berlangsung pada 17 Maret 2017 lalu dari pukul 17.00 sore hingga 19.00 malam. Demikian dilansir dari Strait Times, Kamis (22/3/2017).

Selama dua jam, seluruh taksi yang sudah disewa menyalakan pesan bertuliskan “Zhang Jiangfeng mau kah kau menikah denganku”

Setelahnya, perempuan tersebut mengajak sang kekasih menuju taman yang sudah dipenuhi lilin. Teman-teman dari pasangan tersebut pun sudah berada di tempat itu.

Melihat kejutan ini, Zhang tanpa ragu menerima lamaran dari sang kekasih. Mereka berencana segera menikah usai lamaran sensasional itu.

Pasangan tersebut bertemu Kota Zhunhai. Setelah pertemuan mereka menjalani hubungan jarak jauh karena berbeda pekerjaan.

Sang laki-laki bekerja di Kota di Zhoushan. Sementara pasanganya di Kota Ningbao.

Kedua kota tersebut memang berada di Timur China Provinsi Zhejiang. Jika menggunakan mobil jarak Ninbao ke Zhoushan ditemput selama 40 menit.

Melamar menggunakan taksi bukan pertama kali terjadi di Zhoushan. Pada Juni 2016 seorang laki-laki di kota tersebut melamar kekasihnya menggunakan sebuah taksi yang sudah terpampang tulisan, “Setiap kali hujan turun saya mengkhawatirkanmu, jadi marilah kita terus bersama.”

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!