Tenang, Michael Essien Bisa Makan Nasi

redaksi.co.id - Tenang, Michael Essien Bisa Makan Nasi Rencananya, pemain anyar Persib Bandung Michael Essien akan tiba di Bandung dalam beberapa hari kedepan. Kemungkinan besar, saat...

44 0

redaksi.co.id – Tenang, Michael Essien Bisa Makan Nasi

Rencananya, pemain anyar Persib Bandung Michael Essien akan tiba di Bandung dalam beberapa hari kedepan. Kemungkinan besar, saat Essien mulai ikut gabung latihan, maka pengamanan akan diperketat.

Pengamanan diperketat itu untuk membuat nyaman saat berlatih. Tidak hanya Essien tapi untuk seluruh pemain.

“Tanpa hadirnya Essien saja, biasanya latihan suka penuh dan membeludak. Kita tak mungkin melakukan latihan secara tertutup. Kita akan pikirkan soal itu, tapi kemungkinan pengamanan saja nanti,” kata pelatih Djadjang Nurdjaman.

Pria yang akrab disapa Djanur itu mengaku tidak terlalu khawatir dengan kondisi fisik Essien meski terlambat bergabung dan mengikuti program latihan dengan tim berjuluk Maung Bandung.

“Kita lihat nanti kondisi fisiknya seperti apa. Tetapi menurut informasi, dia di sana juga latihan. Lihat nanti,” tuturnya, seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group).

Lebih lanjut, Djanur berharap proses adaptasi sang pemain tidak mengalami kesulitan. Pasalnya, beberapa pemain asing kerap bermasalah, terutama dengan makanan.

“Yang saya pernah ngobrol bahwa dia bisa makan nasi, artinya tidak ada kesulitan. Kelihatannya dia bisa. Kita berharap adaptasinya lancar,” pungkas pelatih yang membawa Persib juara Piala Presiden 2015 itu. (pra)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!