Super Mario Run Versi Android Sudah Bisa Diunduh

redaksi.co.id - Super Mario Run Versi Android Sudah Bisa Diunduh Sesuai janji Nintendo, gim Super Mario Run akhirnya resmi menyambangi perangkat Android. Pengguna sekarang sudah bisa...

50 0

redaksi.co.id – Super Mario Run Versi Android Sudah Bisa Diunduh

Sesuai janji Nintendo, gim Super Mario Run akhirnya resmi menyambangi perangkat Android. Pengguna sekarang sudah bisa mengunduh gim yang tengah nge-hits tersebut di Google Play Store mulai hari ini.

Melalui sebuah tweet, Nintendo mengumumkan bahwa gimtersebut dirilis lebih cepat dari yang diharapkan. “We’ve released #SuperMarioRun on Android a bit early! Download it now on Google Play,” tulis Nintendo dalam status akun Twitternya, @NintendoAmerica.

Menurut keterangan di situs resmi Nintendo yang kami kutip Kamis (23/3/2017), Super Mario Run pertama kali dirilis di perangkat iOS pada Desember 2016. Tak lama setelah diluncurkan, gimini langsung populer di kalangan pengguna perangkat Apple dengan angka download mencapai 40 juta hanya dalam waktu empat hari sejak dirilis. Angka ini menjadikan Super Mario Run sebagai gmiOS dengan penjualan tercepat dalam sejarah App Store.

Super Mario Run menyita banyak perhatian gamer karena diangkat dari gimlegendaris Super Mario yang selama ini hanya bisa dimainkan di konsol atau handheld Nintendo. Tak heran kemunculan gim ini di perangkat mobile seperti smartphone membuat Super Mario Run menjadi gimyang sangat dinanti-nanti.

Super Mario Run adalah gimber-genre petualangan. Di gimini pengguna bisa menavigasi Mario si tukang ledeng melewati berbagai level yang ada, dan meraih sebanyak mungkin koin dan power-up di sepanjang jalan. Gim ini bisa diunduh secara gratis, namun jika kamu ingin mendapatkan pengalaman bermain yang utuh dan memainkan semua modus, kamu harus membayar.

Berdasarkan informasi yang ada di Google Play, Super Mario Run versi Android memiliki tiga moduspermainan: “World Tour”, “Toad Rally” dimana kamu bisa bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia, dan “Kingdom Builder” dimana pemain bisa membuat kerajaan sendiri.

Namun tampaknya pengguna Android di Indonesia masih harus bersabar dulu hingga besok. Pasalnya Super Mario Runmasih belum bisa diunduh. Saat kami membuka laman Google Play, baru terdapat tombol pre-register di situ.

(Dew/Ysl)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!