Messi Dicatut untuk Penjualan Kokain

redaksi.co.id - Messi Dicatut untuk Penjualan Kokain Bintang Barcelona Lionel Messi terseret publikasi negatif. Wajah dan logo dagang pesepak bola asal Argentina itu terpampang di paket...

47 0

redaksi.co.id – Messi Dicatut untuk Penjualan Kokain

Bintang Barcelona Lionel Messi terseret publikasi negatif. Wajah dan logo dagang pesepak bola asal Argentina itu terpampang di paket narkoba.

Bungkusan sebanyak 1,4 kilogram itu berisi kokain bernilai Rp 1,2 triliun. Polisi Peru menyitanya sebelum dikirim ke Eropa.

Selain wajah Messi, bungkusan tersebut juga memaparkan logo ‘M’ milik pemain berusia 29 tahun tersebut. Menurut laporan El Mundo Deportivo, kokain tersebut disembunyikan di dalam kontainer berisi 1.300 daging cumi-cumi.

Meski begitu, Messi dipastikan tidak terlibat pelanggaran hukum. Sosok kelahiran Rosario ini tengah bersiap membantu tanah kelahiran menghadapi Timnas Chile pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Argentina wajib meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke Rusia. Saat ini mereka menempati peringkat 5 klasemen zona Conmebol. Hanya empat tim teratas yang lolos otomatis.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!