Dian Pelangi dan Mantan Suami Kembali Akur

redaksi.co.id - Dian Pelangi dan Mantan Suami Kembali Akur Dian Pelangi dan mantan suami, Tito Haris Prasetyo, akhirnya kembali bertemu setelah resmi bercerai pada September 2016...

50 0

redaksi.co.id – Dian Pelangi dan Mantan Suami Kembali Akur

Dian Pelangi dan mantan suami, Tito Haris Prasetyo, akhirnya kembali bertemu setelah resmi bercerai pada September 2016 lalu. Desainer ternama itu menuturkan, tali silaturahmi dengan sang mantan memang masih terjaga.

“Tadi juga habis ketemu ada urusan.Karena kami bukan orang yang cari sensasi ribut-ribut. Kami ya jalani saja apa adanya sekarang, hubungan tetap baik. I’m happy for him, his happy for me as well,” tutur Dian Pelangi, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Wanita kelahiran Palembang, 14 Januari 1991 silam ini bahkan mengaku hubungannya dengan sang mantan justru jauh lebih baik. Setelah tak terikat status apapun, keduanya bisa menghadapi situasi dengan dewasa.

“Malah sekarang lebih enggak pakai emosi, lebih wise. Karena sekarang sudah sendiri-sendiri, dia sudah settle down, aku juga settle down dengan kegiatan aku. Kami saling support saja,” Dian Pelangi menerangkan.

Hingga kini, keduanya juga masih saling membuka diri untuk bertukar pikiran satu sama lain. Namun tentu dengan menghargai wilayah privasi masing-masing.

“Kadang dia cerita apa, aku juga cerita apa. Namanya juga dulu pernah (menikah) kan, jadi ya sudah enggak terlalu dibawa perasaan. Aku juga sudah happy begini, aku juga happy begitu ya sudah,” ucap Dian Pelangi. (fei)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!