Elza Syarief: Kasus Pidana Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi Dibuat-Buat

redaksi.co.id - Elza Syarief: Kasus Pidana Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi Dibuat-Buat Elza Syarief merasa ada yang janggal dalam kasus pidana yang dialami kliennya, Putri Aisyah Aminah,...

54 0

redaksi.co.id – Elza Syarief: Kasus Pidana Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi Dibuat-Buat

Elza Syarief merasa ada yang janggal dalam kasus pidana yang dialami kliennya, Putri Aisyah Aminah, yang merupakan istri Ustaz Al Habsyi. Seperti diketahui, Putri dituduh merampas ponsel milik asisten rumah tangganya, Asti Damayanti.

Menutut Elza Syarief, ia yakin ada oknum yang mempengaruhi Asti untuk membuat laporan tak benar untuk menyudutkan kliennya.

“Saya jamin, ini dibuat-buat. Saya lihat ini untuk melemahkan klien saya,” ujar Elza Syarief, di dampingi Putri Aisyah dan kedua orangtuanya di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Apa yang diungkapkan Elza Syarief bukan tanpa bukti. “Kami punya rekaman lain, dan bukti dia melakukan itu karena ada yang menyuruh. Saya enggak perlu buka itu sekarang, nanti kita buka saat bertemu di polisi,” jelas Elza Syarief.

Ada beberapa kejanggalan yang dirasakan Elza Syarief. Menurutnya, agak aneh seorang asisten rumahtangga menggandeng pengacara dalam kasus perampasan ponsel.

“Lucu kan, ada pembantu tahu-tahu langsung lapor. Baru kejadian tahu-tahu ada pengacara pula, bagaimana bayar pengacaranya, ini kan lucu,” kata Elza Syarief.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!