Simeone: “Saya memiliki 35 juta alasan untuk pergi dari klub"

redaksi.co.id - Simeone: “Saya memiliki 35 juta alasan untuk pergi dari klub" Dalam wawancara, Diego Pablo Simeoneberbicara jujurmengenai kepedihannya saat kalah dari Real Madridpada final Liga...

46 0

redaksi.co.id – Simeone: “Saya memiliki 35 juta alasan untuk pergi dari klub"

Dalam wawancara, Diego Pablo Simeoneberbicara jujurmengenai kepedihannya saat kalah dari Real Madridpada final Liga Champions di Milan.

Kepada media As, Simeone mengungkapkan bahwa dirinya sempat berpikir untuk meninggalkan tim Atletico Madrid pasca kekalahan tersebut. “Saya pergi ke ruang pers, saya mesti melintasi area di mana para pemain Real Madrid sedang merayakan kemenangan, saya duduk dan merasa pedih. Dan saya lantas sadar bahwa ini akan menjadi tahun yang berat, dan sangat sulit bagi saya untuk berkomitmen terhadap para pemain saya lagi,” ujar Simeone.

Lebih jauh, sang pelatih asal Argentina juga mengatakan bahwa, “Saya perlu memikirkannya. Apakah ini sebegitu seriusnya? Saya berpikir bahwa jika saat itu saya ingin pindah ke tim lain, saya memiliki 35 juta alasan, 35 juta alasan! Dan saya tidak pindah karena saya tidak menginginkannya. Saya tidak mau, karena saya merasa masih teridentifikasi dengan apa yang saya lakukan, bersama klub ini, karena saya memiliki keterikatan yang besar dengan tim. Dan saya juga mengerti bahwa kami belum berpengalaman.”

Dalam penutupan wawancara, Diego Simeone juga menyatakan bahwa saat ini tim-nya sedang berada dalam momen terbaiknya. “Atletico semakin kuat,” ujarnya, “Atletico juga memiliki stadion baru, dan tak diragukan lagi bujet yang lebih baik di masa depan. Jika Tuhanberada di sisi kami, kami akan lolos kualifikasi Liga Champions lagi dan akan terus berkembang.”

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!