Ultah, Kezia Karamoy Dapat Hadiah Kue Spesial

redaksi.co.id - Ultah, Kezia Karamoy Dapat Hadiah Kue Spesial Kezia Karamoy, mantan personel Cherrybelle baru saja merayakan ulang tahunnya ke-24. Dan ia pun mendapat kejutan dari...

45 0

redaksi.co.id – Ultah, Kezia Karamoy Dapat Hadiah Kue Spesial

Kezia Karamoy, mantan personel Cherrybelle baru saja merayakan ulang tahunnya ke-24. Dan ia pun mendapat kejutan dari para personel Cherrybelle.

Semula, ia hanya disuruh meniup satu lilin pada kue kecil. Tak lama kemudian wajah Kezia Karamoy pun didandani dengan lipstik merah di pipi serta jidatnya.

Tak sampai di situ saja, Kezia Karamoy dan sang kekasih, Axcel Narang pun mendapat kue ulang tahun. Uniknya, di sana terdapat hiasan kue berupa alat kelamin laki-laki beserta spermanya.

Bukan itu saja, para personel Cherrybelle juga menuliskan kata-kata yang terbilang tak senonoh di kue tersebut, “Siap dicoblos 29-03-2017″ dan Crotnya di dalam ya sayang.”

Hal itu terlihat dari Instagram Story dari salah satu personel Cherrybelle yang juga hadir di acara tersebut, Rabu (22/3/2017). Sambil memegang kue, Kezia Karamoy juga bergaya seolah akan memakan roti panjang yang sudah dioles krim.

Sementara, Kezia Karamoy yang mengunggah kebahagiaannya itu di akun Instagramnya, Kamis (23/3/2017), namun ia menghapus gambar kue ulang tahunnya.

Postingan Kezia Karamoy ini pun menuai komentar dari para netizen. Seperti akun @daisyarisshandya menulis, “Kok kue nya di blur sih,maluuu ya .. hahahhaa.”

Ko kuenya ditutupin? 18+ y,” tulis akun @miafebiana. “Kuenya porno,” timpal akun @chandraayumas.

Sementara akun @lailinem menambahkan, “Cie yg masuk lambe turah..udh kuenya gk ush disensorrr wkwkkkk.”

Sebelumnya Kezia Karamoy juga sempat diprotes netizen lantaran gayanya yang seronok kala melakukan foto pre-wedding dengan calon suaminya, Axcel Narang. Rencananya Kezia melepas masa lajangnya pada 29 Maret 2017 mendatang dengan acara adat. Sementara pada 30 Maret 2017 acara pemberkatan dan resepsi.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!