Bantah Pakai Narkoba, Billy Syahputra Berani Lakukan Tes Urine

redaksi.co.id - Bantah Pakai Narkoba, Billy Syahputra Berani Lakukan Tes Urine Presenter sekaligus komedian, Billy Syahputra menegaskan sama sekali tidak pernah berurusan dengan narkotika semasa hidupnya....

64 0

redaksi.co.id – Bantah Pakai Narkoba, Billy Syahputra Berani Lakukan Tes Urine

Presenter sekaligus komedian, Billy Syahputra menegaskan sama sekali tidak pernah berurusan dengan narkotika semasa hidupnya. Maka dari itu, tentang kabar yang menyebut dirinya tertangkap oleh pihak BNN terkait kasus narkoba, Billy membantah keras.

Bahkan, untuk meyakinkan banyak pihak jika dirinya sama sekali tidak pernah bersentuhan dengan narkoba, Billy bersedia jika nantinya ditantang untuk menjalani tes urine.

“Berani gue mah (tes urine), ayo. Gue kan pendonor darah 3 bulan sekali, darah gue bagus. Kalau bersalah pasti bang Billy deg-degan. Gue mah tadinya nggak mau klarifikasi, tapi karena (beritanya) udah meluas, yaudah bang Billy klarifikasi,” ucap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Kamis (23/3/2017).

Demi menanggapi pemberitaan miring tersebut, Billy dan manajernya, mak Vera memang akhirnya menggelar konferensi pers guna meluruskan kabar yang simpang siur. Billy mengakutidak habis pikir mengenai maksud dan tujuan orang yang menyebarkan fitnah itu.

“Anehnya, tujuan orangnya ngomong gini apa, sumbernya apa, keuntungannya apa, kenapa sangkutin bang Billy. Yang nggak masuk akal, beritanya tertangkap tangan dan dibawa ke BNN. Kedua, katanya bang Billy mengonsumsi narkoba, ya nggak lah,” jelasnya.

Meski merasa nama baiknya tercemarkan, namun Billy enggan memperpanjang masalah ini ke jalur hukum. Ketimbang lapor polisi, Billy lantas menyampaikan pesan bijak untuk orang tidak bertanggungjawab yang menyebarkan kabar hoax terkait dirinya ditangkap pihak BNN.

“Untuk orang yang menyebarkan, semoga elu sehat dan sadar. Kalau itu keuntungan buat elu, sok monggo. Tapi harus tahu semua ada balasannya,” ungkap Billy Syahputra.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!