Julia Perez Akan Jalani Operasi Saraf Lagi

redaksi.co.id - Julia Perez Akan Jalani Operasi Saraf Lagi Julia Perez saat memberikan keterangan pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan...

56 0

redaksi.co.id – Julia Perez Akan Jalani Operasi Saraf Lagi

Julia Perez saat memberikan keterangan pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES

Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez alias Jupe akan kembali naik meja operasi. Adiknya, Nia Anggia, mengatakan bahwa operasi itu dilakukan untuk meredakan rasa nyeri akibar kanker serviks yang diderita kakaknya.

“Dia rencana mau ada operasi lagi untuk blok saraf,” kata Nia saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017) sore.

Akhir-akhir ini Jupe mulai sering mengeluh kesakitan pada bagian kaki, punggung, dan perutnya.

“Dia setiap hari merasakan sakit yang luar biasa,” ujar Nia.

Sebagai informasi, sebelumnya Jupe sudah dua kali menjalani operasi saraf, yakni pada kaki dan perutnya. Untuk itu, mau tak mau ia harus sering mengonsumsi obat untuk meredakan nyeri.

Namun, konsumsi obat terus menerus itu bisa berdampak buruk untuk kesehatannya.

Karena itu, untuk mencegah Jupe terlalu sering mengonsumsi obat, dilakukan operasi saraf pada bagian-bagian itu guna menghambat rasa sakit yang dirasakan Jupe.

“Terus sama operasi selang epidural itu. Mungkin kalau jadi mau diganti (selangnya),” kata Nia lagi.

Hanya saja, dokter menunggu kondisi Jupe stabil betul baru mereka bisa mengambil tindakan operasi.

“Rencananya kalau dia udah stabil dilaksanakan lagi operasinya. Kan dia masih ngedrop mulu. Kemarin aja masih transfusi darah atau enggak kemarin lagi trombositnya turun. Enggak bisa operasi kalau enggak stabil. Semoga cepet stabil kondisinya,” ucap Nia.

Penulis: Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Irfan Maullana

Copyright Kompas.com

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!