Dituding Poligami Tanpa Izin Istri, Ustadz Al Habsyi Siap Di-bully

redaksi.co.id - Dituding Poligami Tanpa Izin Istri, Ustadz Al Habsyi Siap Di-bully Ustadz Al Habsyi dituding poligami tanpa izin istri sahnya, Putri Aisyah Aminah. Tak tanggung-tanggung,...

60 0

redaksi.co.id – Dituding Poligami Tanpa Izin Istri, Ustadz Al Habsyi Siap Di-bully

Ustadz Al Habsyi dituding poligami tanpa izin istri sahnya, Putri Aisyah Aminah. Tak tanggung-tanggung, sang ustaz disebut-sebut sudah tujuh tahun menjalankan pernikahan diam-diam dengan wanita idaman lain, hingga menghasilkan dua anak.

Ditemui usai menjenguk Julia Perez di RSCM Jakarta, Kamis (23/3), Al Habsyi tak memberi jawaban pasti. Tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan. “Silakan komentar apapun, saya berusaha untuk diam. Kenapa saya diam?Kalau seandainya saya menyampaikan sesuatu, kalau itu benar jadi dosa ghibah. Kalau salah jadi fitnah,” kelitnya.

“Benar dan salahdua-duanya menjadi dosa. Saya memilih diam dan berdoa. Saya ajak semua keluarga jangan ada yang berkomentar. Semua harus diam,” imbuh ustaz yang diidolakan banyak ibu-ibu itu. Al Habsyi mempersilakan jika ada yang percaya dengan apa yang diceritakan Putri dan keluarganya.

Dia mengaku siap dihujat dan dicaci. “Nggak apa-apa orang mau bully. Nikmatin aja. Hidup ini kita tidak akan tahu kalau kita ini pemaaf kalau tidak ada orang yang menghina kita. Kita tidak akan tahu kalau kita ini penyabar kalau tidak ada yang menyudutkan dan menjelekkan kita. Enggak apa-apa, saya juga manusia,” bilangnya.

(ari/yb)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!