Ustaz Al Habsyi Belum Tahu Anaknya Mengalami Tekanan Psikis

redaksi.co.id - Ustaz Al Habsyi Belum Tahu Anaknya Mengalami Tekanan Psikis Putri Aisyah Aminah, istri ustaz Al Habsyi, dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencurian dan perampasan...

56 0

redaksi.co.id – Ustaz Al Habsyi Belum Tahu Anaknya Mengalami Tekanan Psikis

Putri Aisyah Aminah, istri ustaz Al Habsyi, dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencurian dan perampasan telepon genggammilik pembantunya. Hal ini membuat tiga anaknya ketakutan dan tak berani pergi ke sekolah.

“Pihak sana menyampaikan kata-kata yang seolah-oleh klien saya akan dipenjarakan sekian tahun. Hal ini telah membuat trauma anak-anak di bawah umur, anak dari klien saya,” ungkap Elza Syarief, pengacara Putri, dalam jumpa pers di kantornya, Kamis (23/3).

Elza bahkan berencana untuk membawa anak-anak Putri ke psikolog agar bisa ditangani sebagaimana mestinya. “Ucapan pengacara dari pembantu itu sangat tidak pantas. Saya komplain keras,” lanjut Elza.

Ditemui di tempat terpisah, Al Habsyi mengaku belum tahu kondisi terkini anak-anaknya. “Saya sampai detik ini belum ketemu anak-anak saya. Kan anak-anak saya dibawa keluar dari rumah saya,” kata dia, usai menjenguk Julia Perez, di RSCM, Jakarta.

Soal dugaan pencurian yang dituduhkan kepada Putri, Al Habsyi juga mengaku tak tahu menahu. “Saya posisinya baru pulang dari luar kota. Saya tidak tahu kasus itu. Saya pulang sudah tidak ada pembantunya. Dan saya tidak sempat bertanya apa-apa.”

(ari/ari)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!