Banyak Gosip Beredar Saat Perceraian, Aming Terserah

redaksi.co.id - Banyak Gosip Beredar Saat Perceraian, Aming Terserah Perceraian antara Aming dan Evelyn menyisakan drama tersendiri. Pemberitaan tak hanya berasal dari mereka, namun juga melibatkan...

37 0

redaksi.co.id – Banyak Gosip Beredar Saat Perceraian, Aming Terserah

Perceraian antara Aming dan Evelyn menyisakan drama tersendiri. Pemberitaan tak hanya berasal dari mereka, namun juga melibatkan beberapa orang yang ada di sekitaran mereka. Beberapa orang pun ikut serta mengomentari perseteruan rumah tangga mereka.

Alhasil, banyak gosip yang beredar seiring dengan kisruh dalam rumah tangga Aming dan Evelyn yang telah berada di ujung tanduk. Jebolan Extravaganza itu pun tak bisa menghentikan gosip yang beredar di lapangan.

“Saya penginnya baik-baik aja. Kalau pun tidak ya itu saya tidak bisa mengontrolnya, jadi saya tidak bisa ngomong soal apa pun gosip yang beredar di luaran,” ujar Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3).

Sebagai selebritis, Aming hanya berlaku santai. Bagaimanapun ia harus bisa menerima apapun yang dibicarakan oleh publik. Aming pun berusaha untuk meluruskan hati agar bisa selalu ikhlas dengan ragam opini yang beredar.

“Telah terjadi bla bla bla terserah. Kita ga bisa menggiring opini publik. Nggak bisa kontrol opini publik. Jadi apa pun itu tetap lempeng aja lurus hati aja,” imbuhnya.

Perceraian bagi sebuah pernikahan adalah momok yang tak mudah untuk dilalui. Karena setiap pernikahan yang harus menempuh jalur perceraian adalah sebuah kegagalan dari sebuah pasangan yang sebelumnya saling mencinta.

“Yang namanya perpisahan, perceraian bukan hal mudah. Bukan soal menang atau kalah, dua-duanya kalah. Terima kasih kalau publik atau kalian mau kasih kami space atau ruang untuk sedikit merenung,” tukas Aming.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!