Mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi Tak Takut Dilaporkan ke Polisi

redaksi.co.id - Mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi Tak Takut Dilaporkan ke Polisi Ustaz Ahmad Alhabsyi sempat mengancam mertuanya untuk dilaporkan ke polisi. Melalui pengacaranya, Sandy Arifin, suami...

41 0

redaksi.co.id – Mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi Tak Takut Dilaporkan ke Polisi

Ustaz Ahmad Alhabsyi sempat mengancam mertuanya untuk dilaporkan ke polisi. Melalui pengacaranya, Sandy Arifin, suami Putri Aisah Aminah itu menganggap mertuanya terlalubanyak mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan dirinya.

Mengenai ancaman tersebut,ayah Putri Aisah Amina, Djafar Bajammal mengaku tak takut. Bahkan Djafar siap, bilasang menantu menyeretnya ke jalur hukum.

“Silakan kalau mau melaporkan. Semua yang saya ungkapkan fakta, dan ada bukti otentiknya,” kata Djafar Bajammal, saat ditemuidalam jumpa pers Putri Aisah Aminah di kantor pengacara Elza Syarief, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Sebagai seorang ayah, Djafar tentunya kecewa dengan perlakuan yang diterima putrinya. Ia pun siap melakukan apapun untuk membela sang putri. “Jadi enggak ada yang perlu dikhawatirkan,” ujar Djafar.

Apabila benar dilaporkan Ustaz Ahmad Alhabsyi, Djafar Bajammal mengancam akan membeberkan semua keburutkan menantunya itu ke publik. “Asal tanggung risikonya saja. Akan banyak lagi yang terungkap,” kata Djafar Bajammal. (fei)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!