Takdir, Pembelaan Ustaz Ahmad Alhabsyi Berpoligami

redaksi.co.id - Takdir, Pembelaan Ustaz Ahmad Alhabsyi Berpoligami Putri Aisah Aminah masih tak terima dipoligami diam-diam oleh sang suami, Ustaz Ahmad Alhabsyi. Apalagi, menurut Putri, sang...

30 0

redaksi.co.id – Takdir, Pembelaan Ustaz Ahmad Alhabsyi Berpoligami

Putri Aisah Aminah masih tak terima dipoligami diam-diam oleh sang suami, Ustaz Ahmad Alhabsyi. Apalagi, menurut Putri, sang suami punya alasan tak masuk akal mengapa dirinya memilih berpoligami.

“Dia selalu berkedok, (poligami) ini sudah takdir Tuhan,” kataPutri Aisah Aminah, saat menggelar konfrensi persdi kantor pengacaranya, Elza Syarief, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Menurut Putri Aisah Aminah, Ustaz Ahmad Alhabsyi mengakui telah berpoligami sejak tujuh tahun lalu. Namun setiap ditanya, sang suami lagi-lagi memberikan jawaban yangtak memuaskan untuknya.”Ya, dia selalu bilangnya ini sudah takdir,” sambungPutri Aisah Aminah.

Menurut Putri Aisyah Aminah, alasan Ustaz Al Habsyi sangatlah tidak masuk akal. Oleh karenanya, ia memutuskan untuk bercerai dengan pria yang menikahinya 2006 lalu dan telah memberinya tiga orang anak.

“Saya mau pisah baik-baik. Ini sudah keputusan saya,” kata Putri Aisah Aminah.

Seperti diketahui, Putri Aisah Aminah melayangkan gugatan cerai terhadap Ustaz Ahmad Alhabsyi ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 31 Januari 2017. Keduanya telah menjalani sidang cerai perdana yang beragendakan medisi, pada 8 Maret 2017. (fei)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!