Jenguk Julia Perez, Ustaz Al Habsyi Terkenang Almarhumah Adiknya

redaksi.co.id - Jenguk Julia Perez, Ustaz Al Habsyi Terkenang Almarhumah Adiknya Ustaz Al Habsyi menyempatkan waktu untuk menjenguk Julia Perez (Jupe) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo...

43 0

redaksi.co.id – Jenguk Julia Perez, Ustaz Al Habsyi Terkenang Almarhumah Adiknya

Ustaz Al Habsyi menyempatkan waktu untuk menjenguk Julia Perez (Jupe) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Kamis (23/3).

Melihat kondisi Jupe, Al Habsyi terkenang perjuangan almarhumah adiknya saat melawan penyakit sejenis. “Apa yang dirasakan Jupe hampir mirip dengan apa yang pernah saya alami. Adik perempuan saya usia 30 tahun diuji kena kanker payudara stadium empat,” ungkap ustaz yang tengah heboh diberitakan karena poligami.

Sebagai kakak, Al Habsyi kala itu berusaha keras untuk mencari kesembuhan sang adik. Namun Tuhan punya rencana lain. “Bertahun tahun saya berusaha mengobati adik saya. Sampai akhirnya Allah lebih sayang kepada adik saya,” imbuhnya.

Al Habsyi datang tidak dengan tangan kosong. Ada beberapa barang yang sengaja ia bawa untuk diberikan kepada Julia Perez. “Saya sempet memberikan ada hadiah khusus dari Madinah dari Mekkah. Saya bawa tasbih biar makin bershalawat, berzikir, ingat dengan Allah. Karena dengan begitu, Allah akan hadirkan kesembuhan,” Al Habsyi menjelaskan.

Tentunya, Al Habsyi juga memberikan doa untuk Julia Perez agar kanker yang masih bersarang di tubuhnya bisa segera diangkat. “Saya coba ingin memberikan kepada Jupe sebuah dukungan karena saudara kita kalau sedang sakit, butuh doa dan dukungan.”

(ari/ari)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!