Arda Turan Jadi Pengganti Mesut Oezil?

redaksi.co.id - Arda Turan Jadi Pengganti Mesut Oezil? Arda Turan dikabarkan telah menerima tawaran dari Arsenal dan bakal diplot sebagai pengganti Mesut Oezil. Hanya, anggapan ini...

46 0

redaksi.co.id – Arda Turan Jadi Pengganti Mesut Oezil?

Arda Turan dikabarkan telah menerima tawaran dari Arsenal dan bakal diplot sebagai pengganti Mesut Oezil. Hanya, anggapan ini langsung dibantah oleh agen pemain Barcelona itu, Ahmet Bulut.

The Times pada Kamis (23/3/2017) memberitakan bahwa Arsenal telah menyiapkan 25 juta poundsterling untuk merekrut Turan.

Pemain asal Turki tersebut bakal diplot sebagai pengganti Mesut Oezil, yang kontraknya akan berakhir pada musim depan. Namun, Bulut membantah pemberitaan tersebut.

“Tidak ada tawaran. Tidak ada juga yang perlu dibicarakan pada saat ini,” kata Bulut kepada ESPN FC.

Foto: Pemain tengah Barcelona, Arda Turan (kanan), melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Celtic FC pada pertandingan pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2016 di Stadion Aviva, Sabtu (30/7/2016).REUTERS

Bulut menjelaskan bahwa Turan bahagia dengan kariernya. Karena itu, menurut Bulut, tidak ada alasan bagi kliennya meninggalkan Camp Nou.

“Saya tidak dihubungi oleh Arsenal. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, dia bahagia di Barcelona dan dia masih terikat kontrak tiga tahun lagi,” ujarnya.

Turan didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid pada 2015 dengan nilai transfer 26 juta poundsterling. Saat itu, Turan direkrut saat Barca diembargo transfer oleh UEFA dan baru melakoni debut enam bulan setelah dibeli.

Saat ini, Turan telah mengoleksi 13 gol dan tujuh assists di semua kompetisi. Catatan tersebut merupakan penampilan terbaik gelandang berusia 30 tahun tersebut sejak bermain di La Liga dari Galatasaray pada 2011.

Penulis: Ferril Dennys

Editor: Jalu Wisnu Wirajati

Sumber:

Copyright Kompas.com

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!