Julia Perez Setiap Hari Mendapat Suntikan Morfin

redaksi.co.id - Julia Perez Setiap Hari Mendapat Suntikan Morfin Julia Perez masih berjuang melawan kanker stadium lanjut yang bersarang di tubuhnya.Rekan-rekan yang datang menjenguk rata-rata menyebut...

46 0

redaksi.co.id – Julia Perez Setiap Hari Mendapat Suntikan Morfin

Julia Perez masih berjuang melawan kanker stadium lanjut yang bersarang di tubuhnya.

Rekan-rekan yang datang menjenguk rata-rata menyebut kondisi Julia Perez sudah mulai membaik. Tapi, bukan berarti pelantun lagu Belah Duren itu sudah bebas dari rasa sakit.

Dijelaskan Nia Anggia, adik Julia Perez, kakaknya sering merasakan sakit yang amat sangat. Obat yang dulu bisa dijadikan penawar pun sudah tidak bisa lagi diandalkan.

Dokter akhirnya memutuskan untuk menyuntikkan morfin agar Julia Perez tidak terus tersiksa oleh rasa sakitnya.

“Ya nggak ada pilihan lain. Karena memang itu obat satu-satunya buat dia sekarang. Yang lain nggak mempan lagi. Rasa sakit kan ada tingkatannya. Mungkin rasa sakit mbak Jupe ada pada level paling atas. Jadinya dibutuhkanlah obat tersebut,” papar Nia, di RSCM, Jakarta, Kamis (23/3).

Rasa sakit datang tidak menentu. “Kadang-kadang dia datang 3 jam, 1 jam, atau 15 menit, kemudian datang lagi. Jadi dokter anestesinya itu sibuk bolak balik. Baru keluar dipanggil, dia keluar, dipanggil lagi. Seperti itu,” Nia menambahkan.

(ari/ari)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!