Mertua: Awal Menikah Ahmad Alhabsyi Tak Punya Apa-apa

redaksi.co.id - Mertua: Awal Menikah Ahmad Alhabsyi Tak Punya Apa-apa Orangtua mana yang rela anaknya dimadu. Terlebih kondisi itu diketahui setelah 7 tahun lamanya. Begitu juga...

47 0

redaksi.co.id – Mertua: Awal Menikah Ahmad Alhabsyi Tak Punya Apa-apa

Orangtua mana yang rela anaknya dimadu. Terlebih kondisi itu diketahui setelah 7 tahun lamanya. Begitu juga Djafar Bajammal, mengetahui Ahmad Alhabsyi diam-diam memadu anaknya, Putri Aisyah Aminah.

Sebagai orangtua, Djafar berusaha bersikap baik kepada menantunya. Bahkan, di awal-awal pernikahan Alhabsyi dan Putri Aisyah, dia kerap membantu memenuhi kebutuhan mereka.

“Ustaz 8 tahun kawin tinggal di rumah saya. Sebelum dia seperti sekarang, kawin sama anak saya tidak punya apa-apa, semua saya yang kasih. Tapi kita tidak perlu masalahkan itu, anak saya minta cerai baik-baik. Kalau dia sama yang di sana ya sudah, nggak usah dicari-cari hal kayak begini,” ungkap Djafar Bajammal, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Djafar juga membantah meminta Alhabsyi menceraikan istri keduanya. Dia hanya menyuruh menantunya itu untuk memilih, tetap bersama Putri atau istri keduanya.

“Kita suruh memilih di sini atau di sana, dia pilih Putri. Terus yang di sana gimana, dia bilang diceraikan. Buktikan saya bilang. Dibuatlah segel perceraian dengan talak 3. Semua ada saksinya,” jelas Djafar.

Di tengah proses cerai dengan Ahmad Alhabsyi, Putri Aisyah Aminah harus kembali menghadapi masalah baru. Dia dilaporkan asistennya sendiri, atas dugaan pencurian dan kekerasan, yang dia anggap mengada-ada.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!