Dituduh Rampas Ponsel ART, Ini Penjelasan Istri Ustaz Alhabsyi

redaksi.co.id - Dituduh Rampas Ponsel ART, Ini Penjelasan Istri Ustaz Alhabsyi Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisyah Aminah,akhirnya bicara terkait dirinya yang dilaporkan oleh asisten rumahtangganya,...

55 0

redaksi.co.id – Dituduh Rampas Ponsel ART, Ini Penjelasan Istri Ustaz Alhabsyi

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisyah Aminah,akhirnya bicara terkait dirinya yang dilaporkan oleh asisten rumahtangganya, Asti Damayanti ke polisi. Asti melaporkan Putri dan menuduh majikannya itu merampas ponsel miliknya.

Ditemani kuasa hukumnya, Elsya Syarief dan kedua orangtuanya, Djafar Bajamal dan Putri Cindra Dewi, Putri Aisyah Aminah menceritakan kejadian sebenarnya.

“Peristiwa sebenarnya, ada pembantu tanpa izin merekam majikannya sendiri, di mana di rumahnya sendiri. Klien saya menggunakan hijab saat direkam sedang melepas hijab. Tentu orang akan marah. Kalau disebar luar biasa, tidak boleh,” ungkapElza Syarief, saat menggelar konfrensi pers di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

“Mengetahui bahwa direkam tanpa izin oleh pembantu ini,klien saya enggak marah, cuma minta dihapus. Fungsinya merekam juga kita enggak tahu. Merekam anak-anak dan klien saya,” sambung Elza Syarief.

Untuk meyakinkan apakah benar rekamannya sudah dihapus, putri meminta izin untuk memeriksa telpon genggam Asti. Ternyata, permintaan Purti Aisyah untuk menghapus rekaman tersebut tak digubris.

“Setelah itu dicek, ternyata dia bilang dihapus juga tidak. Kemudian ada rekaman-rekaanlain. Lalu Putrimemintalagi, waktu ponselnya di-charge. Waktu minta juga dikasih baik-baik, apalagi ponselitu ada pinnya. Sekarang apakah itu dirampas kalau pinnya dikasih?,” papar Elza Syarif.

Ketika Putri sedang memeriksa telpon genggam milik Asti, sang asisten rumahtangga pergi keluar rumah untuk mengantarkan anak Ustaz Ahmad Alhabsyi. Setelah itu, Asti tak kunjung kembali, dan tiba-tiba melaporkan Putri Aisyah ke Polisi karena dianggap merampas telpon genggamnya.

“Pembantu ini keluar untuk mengantar anak klien saya ke tempat lain. Setelah itu enggak balik lagi sampai sekarang. Tiba-tiba ada pelaporan itu,” kata Elza Syarif.

Seperti diketahui, Asti yang merupakan asisten rumahtangga Putri Aisyah melaporkan istri Ustaz Al Habsy ke Polda Metro, Selasa Jaya (21/3/2017). Asti melaporkan putri dengan tuduhan pencurian dan perampasan dengan kekerasan denganpasal 362 dan 335 KUHP. (fei)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!