Stella Cornelia Angkat Bicara Soal Manajer JKT48 Inao Jiro

redaksi.co.id - Stella Cornelia Angkat Bicara Soal Manajer JKT48 Inao Jiro Inao Jiro atau akrab disapa Jiro-san, salah satu manajer grup idola JKT48, ditemukan tewas gantung...

49 0

redaksi.co.id – Stella Cornelia Angkat Bicara Soal Manajer JKT48 Inao Jiro

Inao Jiro atau akrab disapa Jiro-san, salah satu manajer grup idola JKT48, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya kawasan Bintaro, Tangerang. Kematian Jiro tidak hanya membuat kaget para personel JKT48 tapi juga eks personel JKT48. Salah satunya Stella Cornelia.

Personel JKT48 generasi pertama ini tidak menyangka Jiro meninggal dengan cara seperti itu. Di mata Stella, Jiro sosok yang baik dan kebapakan. “Beliau sosok yang baik banget. Sudah kayak bapak buat anak-anak, baik sewaktu aku masih di JKT48 dan setelah aku lulus pun kami masih berhubungan baik sampai saat terakhir beliau,” ungkap Stella kepada tabloidbintang.com.

Mengenai dugaan motif bunuh diri Jiro akibat tekanan pekerjaan, Stella mengatakan, selama dirinya menjadi bagian dari JKT48 sama sekali tidak mengalami tekanan pekerjaan yang berlebihan.

“Enggak ada yang gimana-gimana, kok di JKT48. Fine-fine aja. Enggak ada beban yang sampai gimana-gimana,” kata calon istri Fendy Chow ini. Sayang Stella enggan mengomentari lebih jauh mengenai peristiwa yang dialami Jiro-san. “Aku enggak mau komentar tentang itu, ya mas,” tukas Stella.

(Ind/yb)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!