Evelyn Pertanyakan Rasa Tidak Nyaman Apa yang Dirasakan Aming Selama Menikah

redaksi.co.id - Evelyn Pertanyakan Rasa Tidak Nyaman Apa yang Dirasakan Aming Selama Menikah Evelyn Nada Anjani menganggap alasan Aming meminta cerai tidak masuk akal. Apalagi, saat...

80 0

redaksi.co.id – Evelyn Pertanyakan Rasa Tidak Nyaman Apa yang Dirasakan Aming Selama Menikah

Evelyn Nada Anjani menganggap alasan Aming meminta cerai tidak masuk akal. Apalagi, saat mediasi majelis hakim mengatakan masalah yang diutarakan Aming bisa diselesaikan baik-baik tanpa ada perceraian.

Namun, beberapa waktu lalu Aming sempat menuturkan bahwa pernikahannya dengan Evelyn bahagia tapi tidak membuat dirinya merasa nyaman. Bagaimana tanggapan Evelyn? “Kalau saya nggak tahu. Karena kan orang berbeda menilainya, kalau kenyamanan orang itu berbeda. Beda,” ujar Evelyn di PA Jakarta Selatan, Kamis (23/3).

Menurut Evelyn, sembilan bulan berumah-tangga dirinya tidak pernah melihat ada kejanggalan. Bahkan, Evelyn mengungkapkan rasa bahagianya bisa hidup bersama Aming,pria yang dicintainya.

“Saya tidak melihat Aming tidak nyaman bersama saya. Saya mah bahagia banget. Saya nggak mau ribet,” pungkas Evelyn.

Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis. Beberapa bulan setelah menikah, Aming mengajukan permohonan cerai pada 3 Maret 2017 di PA Jakarta Selatan.

(Pri/yb)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!