Lorenzo Anti Ubah Kebiasaan di Awal Balapan

redaksi.co.id - Lorenzo Anti Ubah Kebiasaan di Awal Balapan Jorge Lorenzo dikenal memiliki kelebihan dalam memacu kecepatan di awal balapan. Karena itu, pembalap anyar Ducati ingin...

50 0

redaksi.co.id – Lorenzo Anti Ubah Kebiasaan di Awal Balapan

Jorge Lorenzo dikenal memiliki kelebihan dalam memacu kecepatan di awal balapan. Karena itu, pembalap anyar Ducati ingin fokus pada kecepatan Desmocedici GP17 di awal balapan.

Lorenzo tengah membenahi langkah demi langkah memperbaiki kekurangan yang dirasakannya selama pengujian di tiga tempat berbeda yakni Malaysia, Australia, dan Qatar. Pasalnya, tepat hari ini sesi latihan pertama jelang balapan pembuka di Grand Prix Qatar akan dimulai.

© Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo. (Bola.com/Twitter/Jorge Lorenzo) Jorge Lorenzo

Pembalap kelahiran Mallorca, Spanyol, 4 Mei 1987 itu masih belum mengetahui potensi kuda besi Ducati di Sirkuit Losail. Tetapi dalam dua musim terakhir Andrea Dovizioso mampu tampil mengesankan di lintasan yang memiliki panjang 5,4km tersebut.

“Ini adalah era baru bagu saya jadi saya benar-benar melihat ke depan untuk memulai. Akan ada langkah demi langkah untuk mencoba lebih baik dan itu adalah bagaimana pramusim telah terjadi, terutama di Qatar dalam tes terakhir,” ungkap Lorenzo seperti dikutip dari Bikesports, Jumat (24/3/2017).

“Kami telah membuat kemajuan pada tes pramusim terakhir, terutama saya sedikit lebih cepat dari biasanya. Sehingga memperbaiki kecepatan adalah tujuan kami dalam beberapa hari ke depan. Saya yakin kami akan menjadi lebih baik dan itu pertanda baik bagi saya dan motor untuk selalu kompak.”

(David Permana)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!