Dipolisikan, Istri Ahmad Alhabsyi Merasa Aneh

redaksi.co.id - Dipolisikan, Istri Ahmad Alhabsyi Merasa Aneh Melalui kuasa hukumnya, Elsa Syarief, istri Ahmad Alhabsyi, Putri Aisyah Aminah, merasa aneh dengan laporan yang dilayangkan asisten...

35 0

redaksi.co.id – Dipolisikan, Istri Ahmad Alhabsyi Merasa Aneh

Melalui kuasa hukumnya, Elsa Syarief, istri Ahmad Alhabsyi, Putri Aisyah Aminah, merasa aneh dengan laporan yang dilayangkan asisten rumah tangganya. Bahkan Elsa menilai, ada upaya pelemahan kliennya dengan laporan ini.

“Saya lihat ini sesuatu yang dibuat-buat untuk melemahkan klien saya. Laporan ini tidak masuk akal banget. Saya yakin ini dibuat-buat,” kata Elsa Syarief, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Lebih lanjut Elsa pun menjabarkan peristiwa yang terjadi. Dikatakan Elsa, sang pembantu kerap merekam Putri di rumah tanpa izin. Apalagi, kliennya direkam dalam keadaan tanpa menggunakan hijab.

“Tentunya orang akan marah. Kalau disebar luar biasa dan itu tidak boleh. Mengetahui direkam tanpa izin, klien saya nggak marah, cuma minta untuk dihapus. Fungsinya merekam juga kita nggak tahu, merekam anak-anak dan klien saya,” paparnya.

Rupanya, masih ada rekaman lain Putri yang tersimpan di ponsel sang asisten. Putri pun secara baik-baik meminta ponsel sang asisten untuk memeriksanya.

“Waktu diminta juga dikasih baik-baik, apalagi HP itu ada pinnya. Apakah itu dirampas kalau pinnya dikasih. Waktu lagi mengecek dan hapus fotonya, pembantu ini keluar mengantar anak klien saya ke tempat lain. Setelah itu nggak balik lagi sampai sekarang,” kata Elsa.

Elsa yakin laporan ini adalah rekayasa belaka. Bahkan, dia mempunyai bukti laporan ini atas suruhan orang lain. “Saya nggak perlu buka itu sekarang, nanti kita buka saat bertemu di polisi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, masalah rumah tangga Putri Aisyah Aminah dan Ahmad Alhabsyi pun sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kini, putri kembali didera masalah baru karena diduga melakukan tindak pencurian dan kekerasan.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!