Foto Bareng Maia Estianty, Penampilan Nagita Slavina Disindir

redaksi.co.id - Foto Bareng Maia Estianty, Penampilan Nagita Slavina Disindir Pada umumnya, sejumlah selebritas wanita berlomba-lomba untuk bisa tampil dengan tubuh langsing. Namun hal itu sepertinya...

45 0

redaksi.co.id – Foto Bareng Maia Estianty, Penampilan Nagita Slavina Disindir

Pada umumnya, sejumlah selebritas wanita berlomba-lomba untuk bisa tampil dengan tubuh langsing. Namun hal itu sepertinya tidak berlaku bagi seorang Nagita Slavina.

Istri dari Raffi Ahmad itu terbukti tetap percaya diri dengan tubuhnya yang montok. Sayangnya, baru-baru ini penampilan tubuh wanita 29 tahun itu menjadi bahan olokan netizen.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Nagita Slavina dan Rafathar.

Pembicaraan bermula setelah Nagita Slavina terlihat berfoto bersama Maia Estianty dan Sarwendah. Istri Raffi Ahmad itu kena sindir netizen yang membandingkan tubuhnya dengan Maia dan Sarwendah.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu dianggap tak memerhatikan penampilannya. Apalagi, Nagita Slavina, Sarwendah, dan Maia Estianty sama-sama seorang ibu.

Terutama Maia Estianty yang meski sudah melahirkan tiga anak dan berusia 41 tahun, masih memiliki tubuh yang langsing dan kencang. “Seandainya gigi punya body ky bunda maya..” kata @sharon.ega.

@raffinagita1717 sama bunda kok kaya mudaan bunda ya, bunda ttp lngsing kaya abg… cici @sarwendah29 sllu cantik,” sahut @zizizizzzzzzzzz.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Nagita Slavina, Maia Estianty, Sarwendah.

Sebenarnya, bukan berarti Nagita Slavinatidak berusaha menjaga bentuk badannya. Terbukti belakangan ini Gigi rutin menjalani muaythai.

Meski begitu, tak sedikit orang yang mengagumi kesederhanaan sosok istri Raffi Ahmad itu.

Ka gigi mah gak langsing juga banyak duit…mau punya badan kaya gimana juga urusan mudah…tapi dia itu wanita yang ttp sederhana…aku suka bgt ama ka gigi cantik nya luar dalem…[email protected],” ujar @lenylidia15.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!