Persegres Gresik United Mengaku Ditawari Javier Saviola

redaksi.co.id - Persegres Gresik United Mengaku Ditawari Javier Saviola Manajemen Laskar Joko Samudro masih mempertimbangkan penggunaan marquee player di musim ini.OLEH DONNY AFRONI& HAMZAH ARFAHManajemen Persegres...

65 0

redaksi.co.id – Persegres Gresik United Mengaku Ditawari Javier Saviola

Manajemen Laskar Joko Samudro masih mempertimbangkan penggunaan marquee player di musim ini.

OLEH DONNY AFRONI& HAMZAH ARFAH

Manajemen Persegres Gresik United mengaku sudah ditawarkan mantan penggawa timnas Argentina Javier Saviola untuk memperkuat Laskar Joko Samudro di Liga 1 2017.

Gresik United sudah melengkapi kuota legiun asing 2+1 setelah mereka mengontrak bek Goran Ganchev. Sebelumnya, Gresik United telah memiliki striker Patrick Da Silva dan gelandang Choi Hyun Yeon.

Terkait marquee player, asisten manajer Citra Bagus Pratama, pihaknya masih belum mempertimbangkan merekrut pemain kelas dunia, kendati mendapat tawaran dari sejumlah agen.

Kuota tiga pemain asing sudah cukup. Soal pemain marquee player kami memang ditawari salah seorang agen mantan pemain timnas asal Argentina Javier Saviola, itupun masih sebatas wacana, ungkap Citra dinukil laman Berita Jatim.

Sementara itu, pelatih Hanafi lega setelah mereka mendatangkan Ganchev. Menurutnya, stopper berkebangsaan Makedonia ini akan menambah solid barisan pertahanan.

Setelah lama dikabarkan, dia akhirnya benar-benar bergabung bersama kami. Ini jelas memperkaya saya dalam menentukan komposisi pemain belakang. Selain itu, nilai lebihnya mungkin pengalaman dia yang sudah lama bermain di Indonesia, ujar Hanafi.

Saya melihat, fisiknya masih belum bugar 100 persen, karena dia baru bergabung latihan hari ini [kemarin]. Hal inilah yang akan kami benahi dalam beberapa hari ke depan.

Sedangkan Ganchev menyatakan kegembiraannya bergabung dengan Gresik United. Ia meyakini tim Kota Santri ini bisa berbicara banyak di Liga 1.

Saya datang ke sini untuk membantu tim menjadi juara. Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini, tegas Ganchev. (gk-43)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!