Diincar Liverpool, Mahrez Indikasikan Ingin ke Barcelona

redaksi.co.id - Diincar Liverpool, Mahrez Indikasikan Ingin ke Barcelona Peraih gelar PFA Player of The Year 2015/16, Riyad Mahrez dikabarkan akan segera menuju pintu keluar Leicester...

47 0

redaksi.co.id – Diincar Liverpool, Mahrez Indikasikan Ingin ke Barcelona

Peraih gelar PFA Player of The Year 2015/16, Riyad Mahrez dikabarkan akan segera menuju pintu keluar Leicester City pada musim panas 2017 mendatang.

Tak lagi kompetitifnya Leicester menjadi alasan kuat Mahrez ingin hijrah dari King Power Stadium. Barcelona disinyalir menjadi tujuan berikut pemain asal Aljazair tersebut.

Dikutip dariExpress, Mahrez sudah mengindikasikan ingin pindah selepas musim 2016/17 berakhir. Dengan performanya yang mulai kembali setelah pemecatan Claudio Ranieri, beberapa klub juga kembali menaruh minat pada pemain sayap 26 tahun tersebut.

#Leicester and #Algeria forward Riyad #Mahrez, 26, has held talks with #Barcelona and wants to make a 35m move at the end of the season. pic.twitter.com/JpMeLXnjPR

Liverpool menjadi salah satu klub yang disebut telah melakukan pendekatan kepada peraih Pemain Terbaik Afrika 2016 itu. Membutuhkan stok pemain di posisi sayap yang cukup, Jurgen Klopp pun menilai Mahrez akan sangat cocok dengan skema permainan The Reds.

Namun, klub impian Mahrez, Barcelona pun dikabarkan juga sedang menjajaki kemungkinan untuk memboyongnya pada musim panas 2017 mendatang.

Sebelumnya Barcelona disebut telah memberikan tawaran kepada Leicester pada musim panas 2016 lalu, namun ditolak oleh Leicester serta Mahrez juga memperpanjang kontraknya untuk empat musim ke depan.

Bermain luar biasa bersama Leicester hingga membawa mereka juara Premier League 2015/16, penampilan Mahrez menurun pada musim 2016/17. Dirinya hanya mencetak sembilan gol dan enam assist dari total 36 penampilan di seluruh ajang musim ini.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!