Alasan Pevita Pearce Tetap Mengagumi Angelina Jolie

redaksi.co.id - Alasan Pevita Pearce Tetap Mengagumi Angelina Jolie Kandasnya rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt tahun lalu menyita perhatian banyak pihak. Penyanyi Adele bahkan...

33 0

redaksi.co.id – Alasan Pevita Pearce Tetap Mengagumi Angelina Jolie

Kandasnya rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt tahun lalu menyita perhatian banyak pihak. Penyanyi Adele bahkan menyebut gugatan cerai Angelina Jolie terhadap Brad Pitt merupakan salah satu tanda berakhirnya sebuah era di Hollywood.

Meski demikian, masih banyak yang mengagumi Angelina Jolie dan percaya bahwa salah satu wanita terseksi di dunia ini akan segera bangkit dari keterpurukan.

Pevita Pearce salah satu yang tetap mengidolakan Angelina Jolie terlepas dari karut marut kehidupan pribadinya. Pevita Pearce mengatakan, Angelina Jolie jarang berakting buruk.

Salah satu film Angelina Jolie favorit saya, Girl, Interupted! Dalam film itu, ia beradu akting dengan Brittany Murphy dan Winona Ryder. Girl, Interupted! sebuah drama psikologi dimana Lisa yang diperankan Angelina terlihat yang paling wajar dan normal. Padahal sebenarnya, Lisa yang paling sakit di rumah sakit jiwa itu, cerita Pevita di Jakarta, pekan lalu.

Ia melanjutkan, Lisa yang paling tidak punya hati. Angelina membangun karakter Lisa dengan sangat meyakinkan. Ia terlihat waras padahal paling gila. Lewat peran ini, Angelina Jolie mendapat Piala Oscar untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Sebenarnya, Angelina Jolie selalu tampil bagus.

(wyn/gur)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!