Ibunda Putri Aisyah Àminah Enggan Berurusan dengan Ahmad Alhabsyi

redaksi.co.id - Ibunda Putri Aisyah Àminah Enggan Berurusan dengan Ahmad Alhabsyi Nasib rumah tangga ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisyah Aminah berada di meja hijau pengadilan....

77 0

redaksi.co.id – Ibunda Putri Aisyah Àminah Enggan Berurusan dengan Ahmad Alhabsyi

Nasib rumah tangga ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisyah Aminah berada di meja hijau pengadilan. Kondisi itu disebut-sebut karena sang ustaz melakukan poligami. Bahkan, foto Al Habsyi dan istri keduanya sempat tersebar di media sosial.

Sebagai ibu, Putri Juwita Cindradewi berusaha menguatkan anaknya, Putri Aisyah minah, dalam menghadapi ujian rumah tangga bersama Ahmad Alhabsyi. Saat ini, dia hanya ingin yang terbaik untuk cucu dan anaknya.

“Kamu berdoa sama Allah, minta yang terbaik untuk kamu, dan oranngtua kamu. Kamu berdoa untuk keduanya,” ungkap Putri Juwita Cindradewi, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017)

Lebih dari itu, ibunda Putri enggan berurusan dengan Alhabsyi. Justru dia mendoakan agar menantunya bahagia bersama wanita pilihannya.

“Saya tidak mau berurusan dengan dia, masalah apapun itu. Biarlah dia bahahia di luar sana. Saya doakan dia bahagia, biar anak dan cucu saya juga bahagia,” ucapnya.

Putri Juwita mengaku jarang bertemu dengan Ahmad Alhabsyi. Kebetulan, jadwal ceramah sang ustaz cukup padat. “Buat saya yang sudah biarlah. kasihan anak-anak, itu saja,” pungkas Putri Juwita.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!