Ungkapan Kesedihan Tasya Kamila yang Kehilangan Ayahnya

redaksi.co.id - Ungkapan Kesedihan Tasya Kamila yang Kehilangan Ayahnya Tasya Kamila, mantan artis cilik yang masih aktif di industri hiburan mengungkapkan kesedihannya atas kematian ayahnya, H....

54 0

redaksi.co.id – Ungkapan Kesedihan Tasya Kamila yang Kehilangan Ayahnya

Tasya Kamila, mantan artis cilik yang masih aktif di industri hiburan mengungkapkan kesedihannya atas kematian ayahnya, H. Gatot Permadi Joewono . Lewat akun Instagram miliknya, Tasya Kamila memohon doa dari followers untuk sang ayah.

Lewat sebuah gambar bergerak hitam-putih, Tasya Kamila mengenang sang ayah ketika masih hidup. Tampak sang ayah melambaikan tangannya seolah mengucapkan “selamat tinggal.”

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda kami tercinta bapak H. Gatot Permadi Joewono (FE UI’76). Mohon turut mendoakan agar almarhum diampuni segala dosanya, diharamkan dari siksa kubur, dan ditempatkan di tmpt terbaik di sisi Allah. Amin ya Rabbal ‘alamin,” tulis Tasya Kamila.

Kabar duka tersebut seolah sulit dipercaya. Salah satunya, pengguna septiatmanegara bertanya mengenai kebenarannya, “kak Tasyaaaaaaaaa, is this real? Turut berduka cita, innalillahi wa Inna ilaihi rojiun….. Yg sabar ya kak.”

Dukungan dari penggemar Tasya Kamila terus berdatangan. Beberapa dari mereka mendoakan ayah Tasya Kamila dan berharap keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan.

Akun dessyarizona menuliskan, “Innalilahi wa innalilahi rojiun smoga di ampuni dosa”nya dan diterima semua amal ibadah beliau dan buat keluarga yg ditglkan smoga tabah dan tawakal.”

Innalillahi wainna lillahi rojiun. Semoga segala amal ibadah nya di terima di sisi Allah SWT,” komentar akun dengan nama iam_607010.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!