Ulang Tahun ke-42, Krisdayanti Dikerjai Suami

redaksi.co.id - Ulang Tahun ke-42, Krisdayanti Dikerjai Suami Krisdayanti sempat dibuat gusar oleh sang suami, Raul Lemos. Raul mengabarkan tak bisa pulang ke rumah karena alasan...

63 0

redaksi.co.id – Ulang Tahun ke-42, Krisdayanti Dikerjai Suami

Krisdayanti sempat dibuat gusar oleh sang suami, Raul Lemos. Raul mengabarkan tak bisa pulang ke rumah karena alasan pekerjaan. Padahal, tepat Jumat (24/3/2017) pukul 00.00 WIB, KD tengah berulang tahun yang ke-42.

Tapi untungnya, semua itu hanya akal-akalan Raul Lemos untuk mengerjai sang istri. Raul sengaja ingin mengerjai dan memberi kejutan untuk Krisdayanti yang tengah berulang tahun.

“Kemarin tuh dikasih tahu, Mas Raul sudah bikin down enggak bisa dateng. Aku jam 10 malam bangun, ada Yuni dan mamah. Aku tanya, ada Raul enggak? Mereka bilang enggak ada kabar,” cerita Krisdayanti, saat ditemui di kediamannya di kawasan Jerukpurut, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

“Nah, dia enggak bisa terbang pulang, jadi ngabarin enggak bisa datang. Ternyata Raul kasih surprise sama keluarga aku juga. Ini surprise luar biasa dari Raul,” sambungnya.

Wajah Krisdayanti yang tadinya kesal, menjadi ceria karena keluarganya lengkap berkumpul

di hari ulang tahunnya.Krisdayanti juga merayakan ulang tahunnya bersama anak yatim.

“Senang sih ini berdoa penuh dengan kenikmatan, kesehatan, kemakmuran, dan hidayah dari Allah. Undang anak yatim dan majelis,” ujar Krisdayanti.

Krisdayanti berharap, di usianya yang ke-42, ia bisa diberi kemudahan dan keberkahan. Baik di karier maupun kehidupan rumah tangga. “Mudah-mudahan bisa menambah cahaya kehidupan, keberkahan, dan terus bisa berkarir terus,” harapnya. (fei)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!