Spider-Man Pecah Gara-Gara Jagoan Cewek Ini?

redaksi.co.id - Spider-Man Pecah Gara-Gara Jagoan Cewek Ini? Belum lama ini, Sony mengumumkan perihal rencana pembuatan film bertema musuh Spider-Man, Venom, untuk bisa tayang tahun depan....

125 0

redaksi.co.id – Spider-Man Pecah Gara-Gara Jagoan Cewek Ini?

Belum lama ini, Sony mengumumkan perihal rencana pembuatan film bertema musuh Spider-Man, Venom, untuk bisa tayang tahun depan. Kini, dua film bertema superhero wanita di sekitar sang Manusia Laba-laba menyusul untuk dikembangkan.

Disampaikan oleh Ace Showbiz, Kamis (23/3/2017), jagoan wanita di dunia Spider-Man yang akan diangkat ke layar lebar adalah Black Cat dan Silver Sable. Sebelumnya, film tentang dua karakter tersebut sempat diumumkan sebagai “proyek spin-off wanita rahasia”.

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, naskah film tersebut dibuat oleh penulis film Thor: Ragnarok, Chris Yost. Sebelumnya, salah satu pencipta serial Westworld, Lisa Joy, sempat mengerjakan skenario film ini. Matt Tolmach dan Amy Pascal yang aktif di Sony, bertindak sebagai produser eksekutif.

Sejauh ini, belum ada kabar mengenai keterlibatan para produser Marvel Studios. Pihak Sony juga belum mengumumkan siapa sutradara serta para pemain yang akan terlibat di dalamnya.

Hal tersebut memicu dugaan kuat bahwa film Black Cat dan Silver Sable tak akan memiliki koneksi cerita dengan proyek Spider-Man: Homecoming. Venom pun dikabarkan bakal dibuat serupa dengan judul Venom Carnage. Alhasil, film-film spin-off Spider-Man tersebut kemungkinan besar tidak akan berada di semesta Avengers (Marvel Cinematic Universe).

Namun, belumjelas juga apakah proyek-proyek ininantinya bakal mengisi kisah The Amazing Spider-Manyang sedang mati suri atau akan membentukwaralaba baru. Artinya, ada kemungkinan ‘perpecahan’ alur cerita yang menampilkan Spider-Man di film yang dibuat Sony dan Marvel Studios.

Black Cat sendiri merupakan alter-ego karakter Felicia Hardy yang awalnya bertindak sebagai pencuri. Ia kemudian menjadi partner sekaligus wanita yang dicintai Spider-Man. Felicia Hardy pernah diperankan aktris Felicity Jones dalam The Amazing Spider-Man 2. Di situ, tak ada tanda-tanda ia adalah Black Cat. Sementara itu, Silver Sable awalnya bertindak sebagai musuh Spider-Man namun berakhir sebagai rekan seperjuangan sang Manusia Laba-laba.

Aksi Spider-Man di layar lebar bakal disaksikan pada tahun ini dalam Spider-Man: Homecoming. Dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker, film yang menyusul cerita Captain America: Civil War itu akan mendarat di bioskop pada 7 Juli 2017.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!