Apabila Totti Pindah ke China…

redaksi.co.id - Apabila Totti Pindah ke China... Kapten AS Roma, Francesco Totti, mengklaim bahwa dirinya bisa mendapatkan jatah tampil lebih banyak apabila bersedia pindah ke China.Peran...

47 0

redaksi.co.id – Apabila Totti Pindah ke China…

Kapten AS Roma, Francesco Totti, mengklaim bahwa dirinya bisa mendapatkan jatah tampil lebih banyak apabila bersedia pindah ke China.

Peran Totti di tim inti Roma memang mulai tergerus. Dia cuma melakoni 20 pertandingan dengan rincian 786 menit pada berbagai ajang musim 2016-2017.

Catatan itu tentu menunjukkan grafik menurun dibandingkan masa emas Totti. Paling bagus, dia sempat mendapatkan jatah tampil 4.335 menit pada musim 2006-2007.

Meski demikian, Totti tidak menyesali keputusannya terus bertahan dengan tim berjulukan I Giallorossi.

“Saya mungkin bisa terus tampil reguler apabila pergi ke China. Namun, saya tetap menghormati keputusan dari Luciano Spalletti,” tutur Totti.

After a few days off, it was back to work today for the squad… ????

Pemangkasan menit bermain Totti sebenarnya tergolong logis mengingat usianya. Dia bakal menginjak 41 tahun pada 27 September 2017.

Oleh karena itu pula, Roma cuma mengikatnya hingga musim panas. Belum ada kesepakatan baru sejauh ini.

Lantas, apa rencana Totti setelah kontraknya bersama Roma kedaluwarsa?

“Saya sudah memutuskan tentang apa yang akan dilakukan pada masa mendatang, tetapi tidak akan mengatakannya karena bisa saja berubah pikiran,” ucap Totti.

Berita olah raga pertama di Indonesia yang menyajikan informasi sepak bola dan olah raga terkini. Juara

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!