Julia Perez Dapat Hadiah Spesial dari Mekkah

redaksi.co.id - Julia Perez Dapat Hadiah Spesial dari Mekkah Julia Perez saat memberikan keterangan pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan...

45 0

redaksi.co.id – Julia Perez Dapat Hadiah Spesial dari Mekkah

Julia Perez saat memberikan keterangan pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES

Penyanyi dangdut dan pembawa acara Julia Perez alias Jupe mendapatkan sebuah hadiah dari Mekkah.

Buah tangan itu dibawa khusus oleh ustad Al Habsyi saat menjenguk Jupe menjalani perawatan kanker serviks di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017) sore.

“Saya sempet memberikan ada hadiah khusus dari Madinah, dari Mekkah. Saya bawa tasbih,” ucap Al Habsyi usai menengok personel trio Cecepy itu.

Ia berharap lewat hadiah itu, Jupe menjadi lebih tenang dan semakin rajin berdoa.

“Biar makin berselawat, berzikir, ingat dengan Allah. Karena dengan begitu, Allah akan hadirkan kesembuhan,” kata Al Habsyi.

Pria asal Palembang ini juga mendoakan Jupe agar kembali diberi kesehatan.

“Saya coba ingin memberikan kepada Jupe sebuah dukungan karena saudara kita kalau sedang sakit, butuh doa dan dukungan,” ucap Al Habsyi.

Namun, ternyata tak hanya tasbih, Jupe juga mendapatkan air zamzam. Ditemui terpisah, adik Jupe, Nia Anggia mengatakan bahwa sang kakak sangat senang dengan kedatangan Al Habsyi.

“Dibawain air zamzam buat Mbak Jupe, seneng banget. Sama tasbih, luar biasa indahnya,” kata Nia.

November 2014 lalu, Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks. Tiga bulan kemudian setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Lalu, setahun belakangan personel Trio Cecepy ini mengungkapkan bahwa kanker serviks yang ia derita sudah memasuki stadium akhir.

Pada 12 Februari 2017, Jupe dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSCM karena terus mengigil dan kakinya kirinya mulai membengkak. Padahal sehari sebelumnya ia sudah pulang setelah dirawat selama 15 hari.

Penulis: Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Irfan Maullana

Copyright Kompas.com

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!