Jenguk Julia Perez, Ustaz Ahmad Alhabsyi Teringat Almarhumah Adik

redaksi.co.id - Jenguk Julia Perez, Ustaz Ahmad Alhabsyi Teringat Almarhumah Adik Sahabat selebritas Julia Perez alias Jupe terus menerus datang tanpa henti. Di tengah problematika perceraiannya...

44 0

redaksi.co.id – Jenguk Julia Perez, Ustaz Ahmad Alhabsyi Teringat Almarhumah Adik

Sahabat selebritas Julia Perez alias Jupe terus menerus datang tanpa henti. Di tengah problematika perceraiannya dengan Putri Aisyah, Ustaz Ahmad Alhabsyi menyempatkan diri menjenguk Jupe pada Kamis (23/3/2017).

Kedatangannya Ustaz Alhabsyi tentu saja untuk memberi dukungan serta semangat kepada pedangdut itu. Ustaz ini datang tidak dengan membawa tangan kosong. Ia membawa bingkisan yang bermanfaat untuk Jupe.

“Saya sempat memberikan ada hadiah khusus dari Madinahdan Mekkah. Saya bawa tasbih biar makin bersalawat berzikir, ingat dengan Allah. Karena dengan begitu, Allah akan hadirkan kesembuhan,” tutur Ahmad Alhabsyi di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Ujian yang tengah dihadapi Jupe juga mengingatkan ustaz beristri dua itu akan adiknya. Dahulu, adik Ahmad Alhabsyi juga pernah berjuang melawan kanker hingga napas terakhir.

“Adik perempuan saya usia 30 tahun diuji kena kanker payudara stadium empat lanjut. Bertahun tahun saya berusaha mengobati adik saya. Sampai akhirnya Allah lebih sayang kepada adik saya,” Alhabsyi menjelaskan.

Sementara itu, Jupe dan keluarga sempat tak menyangka dengan kedatangan Ustaz Ahmad Alhabsyi. “Jupe tersenyum, ketawa dan dia enggak nyangka, ibunya juga. Saya berusaha membuat Jupe tetap tersenyum. Tertawa, hadapi apapun ujian. Dia senang sekali dan kelihatan lebih cerah, muda, lebih fresh,”tuturnya. (fei)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!