Tak Gugup Jelang Nikahi Fairuz, Sonny Septian: Saya Sudah Biasa Kawin

redaksi.co.id - Tak Gugup Jelang Nikahi Fairuz, Sonny Septian: Saya Sudah Biasa Kawin Tidak lama lagi pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian akan meresmikan hubungannya...

58 0

redaksi.co.id – Tak Gugup Jelang Nikahi Fairuz, Sonny Septian: Saya Sudah Biasa Kawin

Tidak lama lagi pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Meski demikian bukan berarti Sonny dilanda rasa gugup jelang momen bahagia tersebut.

Pasalnya Sonny mengaku sudah terbiasa dengan adegan menikah di layar kaca.

Profesinya sebagai pemain sinetron memberikan keuntungan tersendiri saat harus mengucapkan ijab kabul di depan penghulu.

“Saya sudah biasa kawin kalau di sinetron hahaha, ribuan kali ngucap ijab kabul,” ujarnya saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

Namun ada hal yang harus dipersiapkannya secara khusus jelang Hari-H Sonny mengaku harus menghafal ijab kabul dalam bahasa Arab sesuai dengan permintaan keluarga calon mempelai perempuan.

“Cuma kan keluarga dia (ijab kabul) harus bahasa Arab, jadi mungkin sebulan sebelum harus hafalin bahasa Arabnya itu,” sambungnya.

Sonny menceritakan pernikahannya dengan Fairuz bakal digelar pada bulan Mei mendatang.

Hanya saja untuk kapan persisnya akad nikah bakal digelar, Sonny mengaku belum bisa memastikan mengingat ia dan Fairuz masih menimbang gedung yang dianggap tepat sebagai tempat perhelatan.

“Tanggalnya nanti kita kasih tahu lagi karena dari kemarin selalu berubah-ubah. Tanggal yang kita mau alhamdulillah gedungnya available semua. Sekarang sudah mengerucut dari beberapa tempat yang kita hunting, ada dua tempat yang sudah oke nih,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Fairuz menjelaskan persiapan pernikahannya sudsh mencapai hampir 80 persen.

Sejumlah persiapan mulai dari pakaian hingga hal-hal yang kecil sudah selesai dilakukan.

“Didoain aja. Kita (persiapan) sudah siap hampir 80 persen sih ya tinggal tes food, fitting baju, warnanya, benar nggak nih polanya begini. Khusus souvenir, dia kalau ngomongin souvenir ‘aku ga mau pusing, kamu aja yg urus’,” katanya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!