Dukung Mantan Suami, Rossa Harap Padi Bangkit Lagi

redaksi.co.id - Dukung Mantan Suami, Rossa Harap Padi Bangkit Lagi Meski telah bercerai sekian tahun lamanya, namun Rossamasih tetap menjalin komunikasi dengan Yoyo, penggebuk drum Padi....

49 0

redaksi.co.id – Dukung Mantan Suami, Rossa Harap Padi Bangkit Lagi

Meski telah bercerai sekian tahun lamanya, namun Rossamasih tetap menjalin komunikasi dengan Yoyo, penggebuk drum Padi. Mereka bahkan seringkali meluangkan waktu bersama demi kepentingan sang anak.

Tak hanya soal anak, namun Rossa dan Yoyo kerap melakukan diskusi mengenai bidang yang mereka geluti yaitu musik. Bagi Rossa, mantan suaminya tersebut adalah salah satu drummer terbaik yang dimiliki Indonesia.

“Aku sangat respect dengan karirnya. Kalau buat aku, dia drummer terbaik ya, yang dipunyai Indonesia. Salah satu drumer terbaik. Aku sangat amat respect. Kita juga sering berbicara tentang musik,” kata Rossa di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/3).

Rossa mengaku termasuk salah satu penggemar Padi, band yang digawangi oleh mantan suaminya tersebut. Memang, nama besar Padi sampai saat ini masih menjadi bayang-bayang bagi band yang ada sekarang.

“Mudah-mudahan nanti Padi bakal comeback lagi. Amin. Pasti semua orang sudah pada nungguin kan. Musikimia-nya juga luar biasa. Tidak menutup kemungkinan lah untuk berkolaborasi. Waktu Musikimia nyanyi di Jakarta, pas aku lagi bisa, aku juga sempat nyanyi,” lanjutnya.

Mengenai kabar bahwa Padi akan melakukan ‘comeback’ dengan karya-karya yang terbaru, Rossa mengaku tak mengetahuinya. Namun, ia selalu berharap Padi masih bisa merunduk untuk melempar karya besarnya.

“Wah itu belum, nggak tahu saya (soal comeback). Mudah-mudahan kita doakan. Karena kita semua suka sama Padi,” tukas Rossa.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!