Reza Artamevia Jadi Kado Bagi Suami Orang

redaksi.co.id - Reza Artamevia Jadi Kado Bagi Suami Orang Usai berseteru dengan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti, penyanyi Reza Artamevia mulai membatasi diri untuk tampil di depan...

200 0

redaksi.co.id – Reza Artamevia Jadi Kado Bagi Suami Orang

Usai berseteru dengan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti, penyanyi Reza Artamevia mulai membatasi diri untuk tampil di depan kamera. Namun, ia mengaku kariernya sebagai solois masih berjalan dengan baik.

Reza mengatakan job off air-nya masih padat, salah satunya bernyanyi dalam beberapa acara privat. Seperti baru-baru ini Reza bernyanyi untuk pesta ulang tahun pernikahan Resti Nendia, teman mendiang suaminya, Adjie Massaid.

“Sebenarnya dari dulu. Termasuk off air nyanyi paling sering di wedding sekarang ini. Kemarin nyanyi wedding aniversary Resti. Ulangtahun pernikahan yang ke 17 tahun,” kata Reza Artamevia di Nendia Primarasa, Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (24/3).

Reza mengatakan bahwa dirinya saat itu tak hanya menyanyi. Namun, pelantun tembang Pertama itu menjadi kejutan bagi suami temannya. “Dulu dia (Resti) teman mas Adjie. Sama-sama model. Saya menjadi surprise buat suami tercinta dia,” ucapnya.

Reza sendiri selalu senang ketika mendapatkan tawaran main dalam acara bertema pernikahan. Baginya, bernyanyi di acara pernikahan adalah sebuah ibadah. “Bernyanyi di acara wedding menurut saya adalah ibadah,” ujar Reza.

Menyikapi perkembangan ragam konsep penyelenggara pernikahan, Reza Artamevia mengaku sangat bangga. Menurutnya, Indonesia memiliki konsep pernikahan yang sangat kaya daripada negara-negara lainnya.

“Wedding jadi apresiasi seni. Bukan cuma berpadunya dua sejoli dan keluarga besar. Tapi jadi ajang pertunjukkan kreativitas seni. Unsur budaya, seru banget. Ada internasional, tradisional, mix lagi,” tutur Reza.

Melihat ragam pesta pernikahan, Reza merasa seperti menonton pameran seni dan budaya. “Saya kayak nonton pameran seni budaya. Majunya acara wedding di Indonesia luar biasa. Jawa aja ada banyak. Paling semarak di Indonesia,” tukas Reza Artamevia.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!