Demi Kejar Body Seperti Ibu-ibu, Kelly Tandiono: Benar-benar Makan Kayak Orang Gila

redaksi.co.id - Demi Kejar Body Seperti Ibu-ibu, Kelly Tandiono: Benar-benar Makan Kayak Orang Gila Aktris dan model ternama Kelly Tandiono berkesempatan memerankan Bia dalam film Labuan...

76 0

redaksi.co.id – Demi Kejar Body Seperti Ibu-ibu, Kelly Tandiono: Benar-benar Makan Kayak Orang Gila

Aktris dan model ternama Kelly Tandiono berkesempatan memerankan Bia dalam film Labuan Hati yang disutradarai dan diproduseri oleh Lola Amaria.

Demi memerankan Bia, Kelly Tandiono harus menaikkan bobot tubuhnya.

Sebab, lantaran juga berprofesi sebagai model, Kelly Tandiono bertubuh kurus, kurang sesuai dengan sosok Bia yang merupakan seorang ibu-ibu.

“Kalau aku, paling harus makan terus aja. Kan, namanya juga ibu-ibu. Jadi harus sedikit berisilah karena, kalau terlalu kurus gitu, kan nggak kayak ibu-ibu,” ujarnya ketika ditemui baru-baru ini.

Alhasil, sebelum proses shooting berlangsung, Kelly Tandiono membiasakan diri untuk banyak makan.

“Jadi, pas di sana, aku kerjaannya makan terus. Aku benar-benar makan kayak orang gila, sih, di situ. Makan aja, apa pun aku makan,” ucap Kelly Tandiono diselingi tawa.

Upayanya untuk banyak makan tak sia-sia. Kelly Tandiono berhasil menaikkan berat badannya.

“Aku naikin berat badan, sih, karena kalau seperti aku yang ini terlalu kurus, jadi kayak anak-anak. Aku naik sekitar lima kg. Biasanya aku 55 kg, kalau yang kemarin itu naik jadi sekitar 60 kg,” tuturnya.

Di samping itu, berbeda dengan karakter dalam kehidupan nyatanya, tokoh Bia yang diperankan Kelly Tandiono merupakan seorang sosialita yang tak suka berolahraga dan berpetualang di alam.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!