Kekecewaan Ganda Gareth Bale

redaksi.co.id - Kekecewaan Ganda Gareth Bale Laga kontra Republik Irlandia jadi momen yang tak sedap bagi mega bintang Wales, Gareth Bale. Memimpin rekan-rekannya untuk menyambangi stadion...

48 0

redaksi.co.id – Kekecewaan Ganda Gareth Bale

Laga kontra Republik Irlandia jadi momen yang tak sedap bagi mega bintang Wales, Gareth Bale. Memimpin rekan-rekannya untuk menyambangi stadion Aviva di Kota Dublin, Sabtu (25/3) dini hari WIB, hasil maksimal tak didapat.

Wales tertahan 0-0 sehingga membuat perjalanan mereka untuk menuju Piala Dunia 2018 semakin berat. Hal itu karena dengan hanya menambah satu angka, koleksi angka Wales di klasemen kualifikasi Grup D zona Eropa baru mencapai tujuh.

Akibatnya, jarak dengan pemuncak klasemen, Serbia, sebagai yang berhak lolos otomatis ke Piala Dunia 2018 menjadi empat. “Hasil yang mengecewakan, tapi kami masih punya lima laga dan ini semua harus bisa kami manfaatkan,” kata Bale dikutip dari ESPN, Sabtu.

Bintang milik Real Madrid ini semakin jengah atas apa yang terjadi pada laga tadi karena dia menerima kartu kuning. Kartu ini membuat dia harus absen pada laga selanjutnya akibat hukuman hasil akumulasi.

Padahal, pada laga selanjutnya yang akan dihelat Juni mendatang, Wales akan bertandang ke markas Serbia. “Saya sangat kecewa, saya tak ada niat menyetuh siapapun, tapi wasit menilai saya melakukan tekel kepadanya (bek Irlandia John O’Shea,” kata Bale.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!